Gantikan Jo Bo Ah, Kim So Yeon Merasa Pede Syuting 'Tale of the Nine Tailed 1938'
Naver
TV

Jo Bo Ah sempat mengisi posisi pemeran utama di season 1 'Tale of the Nine Tailed' yang tayang pada 2020. Kini pemeran utama wanita di season 2 diserahkan kepada So Yeon.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed 1938" menggelar jumpa pers pada Rabu (3/5). Dalam jumpa pers itu, Kim So Yeon blak-blakan mengungkap rasa pedenya menjadi pemeran utama wanita dalam drama tvN tersebut.

Sebelum So Yeon, Jo Bo Ah sempat mengisi posisi pemeran utama di season 1 dengan judul "Tale of the Nine Tailed" yang tayang pada 2020. Kini pemeran utama wanita di season 2 diserahkan kepada So Yeon.

Dalam jumpa pers itu, So Yeon sempat membahas chemistry-nya dengan Lee Dong-wook dan Ryu Kyung Soo. "Ad-lib (kami) keluar secara alami dan itu sangat bagus," ungkap aktris yang sebelumnya membintangi "The Penthouse" itu.

"Kami terlihat seperti teman di layar. Itu terlihat nyaman dan cantik, jadi aku memiliki lebih banyak kekuatan. Aku syuting dengan percaya diri hingga akhir," imbuh So Yeon. Sang aktris juga mengungkap alasannya setuju membintangi "Tale of the Nine Tailed 1938".


Gantikan Jo Bo Ah, Kim So Yeon Merasa Pede Bintangi \'Tale of the Nine Tailed 1938\'

Source: Naver

"Aku benar-benar ingin mencoba (drama genre) fantasi. Aku benar-benar ingin melakukan pekerjaan dengan karakter yang sepertinya tidak ada. Aku sangat senang hingga rasanya akan terbang ketika mendapat tawaran (drama ini)," ujarnya.

So Yeon bahkan sempat berpikir dirinya tidak akan pernah mendapatkan proyek genre fantasi. "Kupikir aku tidak akan bisa memenuhi pekerjaan seperti itu dalam hidup ini, tetapi akhirnya datang," pungkas aktris kelahiran tahun 1980 itu.

Di sisi lain, "Tale of the Nine Tailed 1938" menceritakan Yi Yeon (Dong Wook) yang terjebak di tahun 1938. Drama ini bakal menggambarkan perjuangan jelmaan rubah ekor sembilan itu untuk kembali ke era modern di mana semua orang yang berharga baginya berada.

Sutradara membocorkan, "Yi Yeon berjuang sampai mati untuk kembali ke hari ini di mana cintanya Nam Ji Ah (Bo Ah) berada. Dalam perjalanan itu, dia akan menyadari utangnya dan kembali setelah melunasinya di Joseon dan karakter di sekitarnya." Drama ini tayang mulai 6 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait