Usai Rizky Febian, Giliran Sule Bahas Kabar Lina Jubaedah Mendiang Eks Istri Kena Santet
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Cerita Rizky Febian yang curiga mendiang sang ibu, Lina Jubaedah terkena santet sempat membuat geger masyarakat Tanah Air. Kini giliran Sule selaku eks suami ikut buka suara.

WowKeren - Masyarakat Tanah Air sempat dibuat heboh dengan cerita Rizky Febian yang mencurigai mendiang sang ibu, Lina Jubaedah terkena santet atau guna-guna. Iky menceritakan perubahan sikap sang ibu yang ia rasa tak wajar. Sulung Sule ini bahkan mengaku pernah mendapati gelagat aneh mendiang Lina seperti merangkak sampai meminta pertolongan lewat mimpi.

Terkait cerita Iky ini, Denny Sumargo lewat podcast-nya menanyai komentar Sule selaku mantan suami mendiang Lina. Densu menanyai Sule perihal kebenaran dari cerita sang putra.

"Eh udah nonton belum yang Iky. Iky kan menjadi saksi melihat ibunya merangkak segala macem, tapi bener gak kira-kira yang Iky cerita. Itu kan gak ada yang berani buka tuh, Iky berani. Jadi orang kayak kaget gitu, cuman yang jadi pertanyaan kok kang Sule gak pernah mau cerita kok malah Iky yang cerita," tanya Densu ke Sule lewat podcast-nya yang tayang hari ini, Jumat (5/5).

Mendengar pertanyaan Densu, Sule rupanya tak mau menjawabnya. Menurut Sule, ia tak bisa membahasnya lagi karena sudah menjadi masa lalu. Terlebih lagi, Sule mengaku tak menyaksikan sendiri gelagat aneh Lina seperti yang disampaikan Iky.

"Ya gue gak mau jawab kalau itu. Karena kan yang manyaksikan (Lina merangkak, dll) Iky. Gue gak ada, gue gak lihat, sudah berlalu" tegas Sule.


Menurut Sule, ia juga merasa tak perlu lagi membahas soal masa lalu mendiang Lina. Meski mempunyai rasa kecewa yang sama dengan Iky, Sule memilih fokus untuk menatap masa depan dan membiarkan masa lalu pahit berlalu pergi.

"Ya kalau mah, ya ngapain cerita lah, masa lalu. Yang kita harus tempuh itu kan masa depan jadi gak perlu lah," kata Sule. "Ada, ada (pandangan negatif) tapi ya gue mah udah aja, ya mau gimana lagi, orang hidup di dunia kan gak semuanya benar."

Meski begitu, bapak lima anak itu rupanya mempunyai ketakutan saat Iky membongkar cerita soal dugaan mendiang Lina terkena santet. Sule khawatir nantinya pernyataan sang putra itu dapat membuat pihak lain tertuduh.

"Ya gak ada yang ditakutin sih. Gue cuman satu aja yang takut, gue tuh takut ngerugiin orang aja. Iya (jangan sampai menuduh)," papar Sule.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait