Aurel Hermansyah Nempel Terus ke Atta Halilintar, Calon Anak Kedua Diduga Bakal Kayak Ameena
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Aurel Hermansyah yang tengah hamil anak kedua baru-baru ini mengaku ingin menempel terus pada sang suami, Atta Halilintar. Aurel menilai anak keduanya akan mirip dengan Ameena setelah lahir.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tengah hamil calon anak keduanya dengan Atta Halilintar. Di masa kehamilan kedua ini, Aurel mengaku jadi lebih nempel pada sang suami.

Hal ini diungkapkan Aurel lewat unggahannya di Instagram Story baru-baru ini. Putri Anang Hermansyah itu membagikan momen santainya bersama Atta di kamar.

Atta terlihat sibuk bermain game di ponselnya. Sedangkan Aurel asyik menonton Netflix sembari mengemil di kasur.

"Bumilss maunya nempel sama suamik terus," tulis Aurel di unggahannya.

Lebih lanjut, Aurel meramal anak keduanya nanti akan seperti sang putri sulung, Ameena, yang juga suka menempel pada Atta. Menurut Aurel, Ameena selalu setia menunggu Atta pulang kerja di rumah.


"Pasti nanti anaknya lahir nempel kayak perangko sama papanya kayak Ameena," lanjut Aurel. "Selalu nungguin sampe papanya pulang kerja."

Aurel Hermansyah Nempel Terus ke Atta Halilintar, Calon Anak Kedua Diduga Bakal Kayak Ameena

Instagram/@aurelie.hermansyah

Sebelumnya, Atta dan Aurel telah mengumumkan kehamilan kedua mereka lewat unggahan Instagram. Pasangan tersebut tampak semringah memamerkan hasil testpack positif dan foto USG calon bayi mereka. Usia kehamilan Aurel tersebut sudah memasuki bulan keempat.

Di sisi lain, parnormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul juga sempat memberikan ucapan selamat atas kehamilan anak kedua Aurel. Menariknya, Nyai meramal jika Aurel masih akan memiliki 7 anak lagi. Menurut Nyai, Aurel memiliki tingkat kesuburan rahim yang cukup tinggi.

"Dia bakal punya beberapa Ade nanti nya karna si neng Aurel subur, masih ada beberapa calon anak lagi di rahim nya total ada 7," terang Nyai di Instagram. "Kalau mau di jadiin semua bisa tuh, kalau gak mau bisa di KB aja..."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait