Millen Cyrus Dinner Bareng Camer, Gaya Kece Lionel Lee Bak Hempas Isu Bekas Cewek
Instagram/lionel.lee_
Selebriti

Millen Cyrus kembali pamer momen spesial bersama Lionel Lee dan keluarganya. Disaat Millen tampak akrab dengan calon mertua, Lionel Lee juga mencuri atensi ketika pamer gaya macho nan gagah bak menghempas isu miring.

WowKeren - Millen Cyrus diketahui sedang berada di Melbourne, Australia. Tak sendiri, Millen ditemani oleh tunangannya, Lionel Lee.

Seperti biasa, calon Miss International Queen 2023 itu tampil stunning dan menawan. Millen terlihat seksi mengenakan stocking jaring saat makan malam.

Tak cuma berdua, Millen juga ternyata bertemu keluarga calon suaminya. Millen tampak bersikap ramah kala menyapa calon ibu mertua disela-sela sesi makan malam.

Instagram

Momen Millen Dinner Bareng Lionel Sekeluarga

Sementara itu, sosok Lionel juga tak kalah mencuri perhatian. Bak menghempas isu dirinya dulunya seorang perempuan, Lionel tampil kece nan charming. Ia terlihat keren memakai jaket dan busana hitam. Lionel juga nampak gagah kala pamer sepatu warna merah.


Tak cuma itu, Lionel juga tetap jadi sosok yang positif. Pria berwajah oriental ini memilih cuek dan hingga kini tak menanggapi tudingan netter yang curiga kalau ia perempuan.

Sebelumnya, Millen juga memilih bungkam ketimbang meladeni nyinyiran netizen. Ia tetap enjoy bersama Lionel dan mengungkap pesan bijak.

"Semuanya aman dan baik. Energi kelimpahan dan kebahagiaan ada di sekitar kamu," demikian nasihat yang dibagikan oleh Millen. "Klaim energi tersebut menjadi energi kamu. Karena hari ini penuh dengan kedamaian, pastikan kamu selalu bersyukur dalam segala aspek. Sebab semesta sedang memberikan yang terbaik untukmu."

Tak cuma Millen, Ashanty sebagai tante juga sempat pula disorot soal sikapnya pasca sang ponakan nekat tunangan. Jika dulunya menentang, Ashanty seolah pasrah dan memberikan kebebasan buat Millen untuk mengambil keputusan sendiri.

"Kalau secara agama, secara budaya kita, secara culture ya pasti tidak mendukung tapi secara persaudaraan, secara keluarga, secara hati gak boleh gak ada kata mendukung," lanjut Ashanty. "Aku sudah ada ditahap yang legawa. Biarlah menjadi urusan masing-masing karena aku bukan orangtuanya. Aku di sini hanya tantenya, yang paling berhak atas dia ya pasti orangtuanya. Cuman tadi sempet nangis mewek juga karena aku keinget kakakku papanya dia, sekilas gitu ngelihat papanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru