Isu Ditampar Nikita Mirzani, Ekspresi Putra Tampan Disuruh Angkat Barang dan Salim Terkuak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menunjukkan kalau hubungannya dengan sang putra, Azka, baik-baik saja. Datang menyemangati Azka saat lomba renang, Nikita juga memperlihatkan kemandiran dan sisi sopan anak keduanya tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan soal kabar bersikap kasar pada sang putra, Azka. Menurut putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Loly, Nikita pernah menampar Azka dan malah memarahi ketika sang putra menangis.

"Waktu itu, sebelum aku ke sini (London), ada sesuatu yang terjadi. Mereka (Nikita dan Antonio Dedola) bertengkar, aku enggak tahu apa penyebabnya. Jadi pulang dari Yogya, kita balik ke rumah, tiba-tiba mereka berantem. Azka melihat Antonio dipukul, dan Azka nangis, karena dia sayang banget sama Antonio. Kalau kita lihat orang yang kita sayang, pasti kita nangis," kata Loly. "Azka nangis dan tiba-tiba Mimi marah. Mimi bilang, kenapa nangis? Dan Azka ditampar, tapi aku di kamar, aku enggak ngelihat, tapi aku dengar, terus habis itu my uncle ambil Azka, disuruh ke bawah."

Instagram

Azka Diantar Nikita Mirzani untuk Lomba Renang


Namun seolah menyangkal tudingan jadi ibu yang kasar, Nikita pamer kebersamaan dengan Azka. Ia sempat mengantar sang putra yang akan ikut lomba renang.

Tak disangka saat turun dari mobil, Nikita menyuruh Azka untuk membawa semua barang-barangnya sendiri. Nikita agaknya mengajarkan kemandirian meski Azka masih muda. Ia juga sempat meminta Azka untuk salim.

Saat disuruh oleh Nikita, Azka tampak kalem dan menuruti sang ibu. Ia juga mencium tangan Nikita bak bukti attitudenya yang sopan. Sikap Azka itu membuat Nikita bangga. Ibu tiga anak itu sempat mendoakan agar Azka menang saat lomba renang.

Sebelumnya, Nikita juga sudah menyangkal jika dirinya memukul anak. "Oh saya tidak pernah menampar Azka. Sedikitpun, sedikitpun kulitnya tidak pernah saya coel. Tapi kalau diomelin iya, kalau nampar saya tidak pernah nampar Azka .Azka itu adalah anak yang paling lembut. Azka, Arkana itu saya tidak pernah pukul. Azka, Arkana, I guarantee, saya tidak pernah pukul," tegas Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru