Gerakan Tari Seksi Hwasa MAMAMOO Di Panggung Acara Kampus Tuai Beragam Reaksi
Instagram
Selebriti

Di tengah energi menarinya yang kuat di sebuah festival kampus, Hwasa membuat apa yang dianggap banyak orang sebagai gerakan seksual saat menari di atas panggung.

WowKeren - Hwasa belum lama ini membuat penggemar heboh usai menunjukkan gerakan tarian seksi di atas panggung. Aksi berani member MAMAMOO ini dalam acara festival kampus itu pun sukses menuai reaksi beragam.

Di tengah energi menarinya yang kuat di sebuah festival kampus, Hwasa membuat apa yang dianggap banyak orang sebagai gerakan seksual saat menari di atas panggung. Tindakannya di atas panggung membagi banyak pendapat, dan beberapa menyatakan bahwa gayanya yang cukup "penampilan barat" hingga melewati batas untuk pertunjukan festival universitas di Korea Selatan, sementara yang lain menyatakan bahwa itu hanya demi menunjukkan penampilan yang bagus.

Hwasa sebelumnya memang terkenal dengan konsep seksi dan pakaiannya yang berani saat tampil di atas panggung. Namun meski demikian, banyak netizen yang masih menganggap Hwasa bertindak terlalu jauh mengingat waktu dan tempat penampilannya. Tampil di festival kampus, Hwasa membawakan lagu "Don't Give" dan terlihat mengenakan kemeja hitam tembus pandang dan celana pendek jean.


Selama penampilannya, Hwasa duduk dengan kaki terbuka lebar dan terus menari mengikuti irama lagu yang asyik, Hwasa tiba-tiba menjilat dua jari dan menggerakkannya ke atas yang dianggap sebagai gerakan seksual.

Gerakan Tari Seksi Hwasa MAMAMOO Di Panggung Acara Kampus Tuai Beragam Reaksi
Allkpop

Sementara itu Hwasa memulai debutnya sebagai anggota girl grup MAMAMOO pada 19 Juni 2014, menjadi salah satu pengisi suara utama dengan merilis singel utama "Mr. Ambiguous" dari album mini pertama mereka (EP) "Hello". Hwasa juga turut menulis dan menggubah lagu solo pertamanya "My Heart/I Do Me" dari "Hello".

Kemudian pada bulan Februari 2019, Hwasa memulai debutnya sebagai artis solo dengan singel digital, "Twit" yang ditulisnya sendiri. Lagu itu sukses secara komersial, memuncak di atas Gaon Digital Chart dan mencetak "Triple Crown" memuncaki tangga lagu Gaon Digital, Gaon Download dan Gaon Streaming. "Twit" juga memuncak di nomor tiga di tangga lagu Billboard World Digital Song Sales untuk minggu tanggal 2 Maret 2019.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru