Curhat Ira Wibowo Khawatir Sang Papa Terpapar Covid Di Usia 93 Tahun, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/irawbw
Selebriti

Ira Wibowo menceritakan sang papa yang dirawat di rumah sakit karena darah rendah. Setelah diopname barulah terungkap bahwa papa Ira Wibowo terinfeksi virus Corona.

WowKeren - Ira Wibowo menyampaikan syukur karena sang papa sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Diungkap Ira, papanya itu sudah seminggu dirawat di rumah sakit karena darah rendah. Setelah diopname barulah diketahui bahwa sang papa terpapar Covid-19.

"Alhamdulillaaaaaaaah Berkat kebaikan Tuhan dan doa dari semua, termasuk doa teman2 disini, Papaku akhirnya hari ini boleh pulang dari RS, setelah seminggu lebih dirawat, krn gejala awal tensi yg amat sangat rendah…ternyata, stlh mau diopname, baru ketahuan papaku positif covid…" cerita Ira Wibowo di postingan Instagram pada Selasa (5/7).

Kakak Ari Wibowo ini tak memungkiri rasa khawatirnya karena sang papa sudah berusia 93 tahun. Namun diceritakan bahwa papa Ira itu punya semangat luar biasa sehingga membuat keluarga sedikit lega.

"Terpapar covid di usia papa yg sdh 93 thn, tentunya membuat kami keluarganya khawatir…tp aku juga tau, Papa itu semangatnya luar biasa.." sambung Ira Wibowo.


Ira Wibowo

Instagram

Dikarenakan kondisi yang tak boleh dijenguk, Ira hanya bisa menemani sang papa lewat video call. Sebisa mungkin keluarga terus berkomunikasi dengan sang papa di rumah sakit. Papa Ira itu disebut begitu bahagia dan semangat berusaha untuk sembuh.

"Agar papa gak kesepian selama isolasi, aku berusaha utk bs sesering mungkin menemani via videocall…krn mmg papa gak boleh ditengok secara langsung…dr lokasi shooting, di rumah, saat sblm tidur, bahkan ketika berada di RS pun, kami hanya bisa berkomunikasi via telfon…" ungkap Ira Wibowo. "Tapi hampir setiap kali kami berbincang, papa kelihatan happy dan semangat…liat aja ekspresi senyum, tawa, dan cium jauh nya."

Ira lalu mengabarkan bahwa sang papa akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang membantu penyembuhan papanya di rumah sakit.

"Dan hari ini, senyumnya merupakan senyum yg plg sumringah…krn papa sdh boleh pulang…" lanjut Ira Wibowo. "Terimakasih banyak utk dokter2 dan para suster baik hati yg sdh merawat papa di RS Dr Suyoto (RS Veteran) selama ini dan juga terimakasih utk teman2 semua yg sdh mendoakan kesembuhan papa Terimakasih dr lubuk hati yg terdalam."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait