Bentuk Busana Nagita Slavina di Jepang Tak Lazim, Visual Tetap Cantik Curi Atensi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mencuri perhatian saat menemani Raffi Ahmad dalam sebuah kunjungan di salah satu lokasi di Jepang. Ia tampil dengan gaya busana unik dan antimainstream hingga menuai kekaguman.

WowKeren - Nagita Slavina saat ini sedang berada di Jepang bersama Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza. Saat berada di Jepang, Nagita alias Gigi mengenakan busana berkonsep unik.

Dalam foto, Gigi memakai atasan warna putih dipadukan luaran perpaduan warna biru dan pink. Sekilas, bentuk busana Gigi itu terlihat tak lazim dan unik.

Alhasil, Gigi pun mencuri perhatian dan tampak beda sendiri. Netter pun memuji kecantikan ibu dua anak itu meski memakai busana tak biasa.


"Lucu bangettttt baju mama gigi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," seru netter. "Aku juga salfok," kata netter. "Coba gua yg pake baju mom gigi psti uda dipkir aneh,, tp klo mama gigi yg pake cakep aja," tutur netter. "Mama gigi cantiknya Alami,bening bersinar bag sperti mentari,,Wanita baik, sempurna idamanya para lelaki,๐Ÿ˜๐Ÿ‘Sehat terus idolaku๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Gigi juga pernah dihujat soal penampilannya di masa lalu. Bukan rahasia lagi kalau Gigi kerap memilih busana antimainstream yang terkadang memicu kritik karena dinilai tak pas dengan bentuk tubuhnya. Namun, fashion stylist kenalan Gigi, Caren Delano, menepis hujatan tersebut.

"Gigi lengannya emang besar sih mau diakalin kaya gimana juga bakal keliatan besar di tv," seru netter. "Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia. Gigipun tidak ada akal akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau keliatan besar di TV Saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?" balas Caren.

Fashion stylist lainnya, Wanda Hara, juga mengungkap kalau Gigi selalu percaya diri dengan penampilannya. Wanda juga membeberkan jika Gigi bukan sosok yang ribet dalam berbusana.

"Kalau Gigi enak aja setiap acara nggak ribet, nggak patokin budget segala macem," kata Wanda. "Dia mah enak banget orangnya sesimpel itu, dia nggak ribet banget. Dia orangnya lebih ke pasrah sih karena boundingnya enak jadi saling percaya aja apa pun yang kita exploring jadi sesuatu yang kata orang jadi trendsetter atau apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait