Momen Ameena Cium Perut Aurel Hermansyah Bikin Gemas Sekaligus Ngeri
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan momen menggemaskan kala Ameena sang putri sulung menciumi adik yang masih ada di perutnya. Namun momen tersebut membuat beberapa netizen merasa was-was.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui tengah hamil anak kedua. Putri sulung Aurel, Ameena Hanna Nur Atta, pun telah bersiap untuk menjadi seorang kakak.

Baru-baru ini, Ameena telah menunjukkan rasa sayangnya pada sang adik yang belum lahir. Dalam video yang dibagikan ke akun Instagram Aurel, Ameena terlihat mencium perut sang ibunda yang mulai membuncit.

"Ya Allah, ya Allah, ya Allah," seru Aurel ketika Ameena merangkak ke arahnya dan memegang perutnya.

Ameena kemudian bolak-balik menciumi perut Aurel hingga dipuji oleh Atta Halilintar sang ayah. "Oh, pinter. Oh, muach. Kiss baby ya," tutur Atta yang melihat tingkah istri dan anaknya itu.

"Masya Allah kakak naaa.. sayang baby A yaaa. gemeshhhh," tulis Aurel di kolom caption.


Video Aurel dan Ameena tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen gemas sekaligus ngeri melihat perut Aurel sempat tertekan agak keras. Banyak pula yang mendoakan agar Aurel dan Baby A sehat hingga hari persalinan.

"Itu pas awalan mendarat di perut mama, ameena be like sorry ya adek ketekan dikit kk na oleng kiss banyak2 deh," komentar salah satu netizen. "Aku yg degdeg’an takut dedek’y di perut ke teken," tambah netizen lain. "Ameena yg cium adeknya, aku yg ngeri adeknya ketekan," timpal netizen lain.

"Masyaa allah smogaa bayi dalam perut mama aurel sehat sempurna lahir batin nya,, pintar cerdas sperti kaka ameena hanna aamiin," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah kak Na sehat2 terus keluarga TAF, semoga lancar sampai persalinan. Aamiin," tambah netizen lain. "Sudah bisa ngebayangin besuk gimana kakak na gemes ke adenya,pasti greget teruss kek mama nur ke kakak naa," komentar yang lain.

Di sisi lain, keluarga Atta dan Aurel kini tengah berada di Singapura. Mereka akan menghadiri konser Kris Dayanti (Krisdayanti) di The Star Theatre pada Rabu (24/5) besok.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait