Kim Byung Chul Malah Takut Dikenali Orang Efek Popularitas 'Doctor Cha'
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Begitu 'Doctor Cha' tamat, Byung Chul menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satunya tentang popularitas yang didapatkannya meskipun berperan sebagai karakter antagonis.

WowKeren - Kim Byung Chul kini sedang naik daun karena membintangi "Doctor Cha". Aktor kelahiran tahun 1974 itu berperan sebagai Seo In Ho, profesor di rumah sakit Gusan University yang berselingkuh di belakang sang istri, Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa).

Begitu "Doctor Cha" tamat, Byung Chul langsung menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satunya tentang popularitas yang didapatkannya meskipun berperan sebagai karakter antagonis yang menduakan sang istri.

Menariknya, Byung Chul malah mengungkap ketakutannya di kenali orang efek popularitas "Doctor Cha". "Aku baru saja mengadakan pertemuan, jadi aku naik kereta bawah tanah. Dalam perjalanan, aku tiba-tiba merasa takut ketika berpikir, 'Bagaimana kalau seseorang mengenaliku?'," ungkapnya.

"Biasanya, aku akan senang ketika orang lain mengenaliku dan menantikan situasi seperti itu. Setelah memainkan karakter In Ho kali ini, aku naik kereta bawah tanah sambil berhati-hati dan sadar akan lingkunganku," sambung sang aktor.


In Ho adalah tipikal "bag guy" dalam "Doctor Cha", tapi Byung Chul mengubah karakter itu menjadi "Weak Man" (pria lemah) dengan akting komedi uniknya. Sang aktor berbagi, "Memerankan Seo In Ho agak membebaniku karena sangat mirip dengan Cha Min Hyuk yang kuperankan di 'SKY Castle'."

"Namun, aku memutuskan untuk bergabung dengan karya ini dengan maksud untuk mengekspresikan jenis karakter ini secara berbeda karena Seo In Ho memiliki seorang istri dan seorang simpanan, dan ada lebih banyak adegan komedi," lanjut sang aktor.

Saat "Doctor Cha" menjadi terkenal, beberapa orang mengatakan nama panggilan baru Byung Chul sebagai "Weak Man" secara bertahap melampaui julukan lamanya. Sebelumnya, sang aktor mendapat julukan "Destruction" (penghancuran) ketika membintangi "Goblin" pada 2016 silam.

Terkait nama panggilan barunya, Byung Chul dengan santai mengatakan, "Nama panggilan adalah ekspresi yang menunjukkan minat pemirsa, jadi tidak peduli dengan apapun, terserah mereka mau memanggilku dengan sebutan apa." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait