Status Asli Kim Byung Chul 'Doctor Cha' Sungguh Mengejutkan
Naver
Selebriti

Kim Byung Chul selama ini sering memerankan karakter suami seperti dalam 'SKY Castle'. Namun status asli sang aktor di usia yang hampir menginjak 50 tahun ini sungguh mengejutkan.

WowKeren - Kim Byung Chul kini sedang ramai menuai sorotan atas aktingnya dalam "Doctor Cha". Aktor kelahiran tahun 1974 itu berperan sebagai karakter Seo In Ho, dokter yang menyelingkuhi sang istri, Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa).

Byung Chul selama ini sudah sering memerankan karakter seorang suami seperti dalam "SKY Castle". Namun status asli sang aktor di usia yang hampir menginjak 50 tahun ini sungguh mengejutkan karena ia sebenarnya masih belum menikah.

Dengan penampilannya yang mengesankan sebagai suami yang tidak setia di "Doctor Cha", beberapa orang tentu terkejut. "Aku berani bersumpah dia terlihat sudah menikah," tulis seorang netizen. "Bukankah dia ayah yang penyayang?" imbuh lainnya.

Beberapa artikel di forum online sebenarnya sudah menjuluki Byung Chul sebagai, "Aktor yang sering disalahartikan sudah menikah". Kesalah pahaman itu sebenarnya karena akting luar biasanya dalam mewujudkan karakter suami di proyek sebelumnya.


Status Asli Kim Byung Chul \'Doctor Cha\' Sungguh Mengejutkan

Source: Naver

Dulu ketika muncul dalam program "Dolsing Fourmen" SBS, Byung Chul pernah mengungkapkan keinginan kuatnya untuk menikah. "Aku sudah pasti ingin menikah suatu hari nanti. Aku bisa menyerahkan segalanya untuk menikah," ungkap sang aktor.

Di sisi lain dalam jumpa pers "Doctor Cha", Byung Chul sempat sambat soal perannya sebagai suami di drama. "Saat muncul di 'SKY Castle', pemirsa membenciku meskipun aku setia kepada keluarga dan istriku dalam drama," curhatnya.

"Kali ini, Myung Se Bin berperan sebagai cinta pertama In Ho, sedangkan Uhm Jung Hwa berperan sebagai istrinya saat ini. Situasi ini sendiri cenderung mengarah pada hasil yang berbeda dari sebelumnya," ungkap Byung Chul.

Byung Chul pun menyatakan rasa khawatirnya atas respons penonton. "Aku sedikit gugup tentang bagaimana pemirsa akan bereaksi terhadap alur cerita semacam ini," ujar sang aktor. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru