Kim Byung Chul Ungkap Kisah Dirinya Ditinggalkan Di Lokasi Syuting Saat Masih Jadi Figuran
Instagram
Selebriti

Nama aktor Kim Byung Chul sendiri belakangan menjadi sorotan usai bermain di drama 'Doctor Cha' yang berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 18,546 persen di episode terakhirnya.

WowKeren - Dalam episode terbaru dari acara JTBC Dangpo", para pemeran drama "Doctor Cha" tampil sebagai bintang tamu termasuk Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Myung Se Bin dan Min Woo Hyuk. Dalam acara ini Kim Byung Chul membawa kunci mobil tua dan mengungkapkan bahwa itu adalah benda yang berisi kenangan sedihnya dimana mobil tersebt adalah milik ayahnya yang sudah tidak lagi diproduksi

"Ada saat ketika aku meminjam mobil ayahku dan pergi ke lokasi syuting sendirian. Saat itu, aku hanya memainkan peran kecil dan pendukung. Saat mengemudi ke lokasi syuting sendirian, tiba-tiba aku menerima telepon yang menyuruhku datang satu jam lebih awal," katanya.

Kim Byung Chul melanjutkan jika telepon yang terus saja berdering membuatnya tertekan. “Aku menjawab bahwa aku sedang melintasi pusat kota Seoul jadi jika aku bergegas, aku hanya bisa tiba 15 menit lebih awal. Mendengar itu, staf menghela nafas dan menyuruhku untuk segera datang. Sejak saat itu, aku terus menerima telepon, bertanya 'Kau dimana?', 'Kenapa kau tidak datang?', dll. Aku merasa sangat tertekan dan banyak berkeringat," tambahnya.


Karena telat penampilan Kim Byung Chul di acara tersebut pun dibatalkan. "Aku menerima telepon lagi 5 menit sebelum kedatanganku. Staf drama mengatakan kepadaku, ‘Karena kau tidak datang, kami membatalkannya karena kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan pergi ke tempat lain," lanjutnya.

Menanggapi cerita Kim Byung Chul, Tak Jae Hoon lalu berkata, “Intuisi itu sangat penting. Kita harus berpikir, 'Aku mungkin akan dibatalkan' dalam situasi seperti itu." yang mengudang tawa. Kim Byung Chul menambahkan, “Aku tidak dapat berbicara dengan siapa pun dari tim produksi tetapi aku memiliki seorang teman yang juga berperan sebagai pendukung. Aku menjelaskan situasi aku kepada mereka dan bertanya apakah terlalu banyak untuk dibatalkan. Namun, bahkan teman itu tidak dapat membantuku."

Sementara itu Uhm Jung Hwa setuju dan berkomentar, “Kau pasti sangat kesal. Itu bukan salahmu karena terlambat, tetapi mereka hanya membuatmu menderita waktu yang sulit." dan mengingat perasaannya saat itu, Kim Byung Chul berkata, “Aku merasa sangat menyesal dan sedih seperti aku benar-benar melakukan kesalahan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait