Kim Byung Chul 'Doctor Cha' Ungkap Tipe Ideal & Pemikiran Soal Pernikahan Di Usia 49 Tahun
Instagram
Selebriti

Nama aktor Kim Byung Chul sendiri tengah menuai sorotan berkat aktingnya yang apik dalam drama JTBC 'Doctor Cha' yang sukses meraih rating tinggi dan popularitas.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Kim Byung Chul menyapa penggemar dengan muncul sebagai bintang tamu di episode 198 dari acara hiburan tvN “You Quiz on the Block” yang ditayangkan pada tanggal 14 Juni kemarin. Nama Kim Byung Chul sendiri tengah menuai sorotan berkat aktingnya yang apik di drama JTBC "Doctor Cha" yang sukses meraih rating tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Kim Byung Chul ditanya bagaimana dia menutupi biaya hidupnya selama 10 tahun. "Karena aku tinggal di rumah orang tuaku, aku dapat mengurangi beban sewa bulanan dan mendapatkan uang saku dengan melakukan pekerjaan paruh waktu. Aku juga mengajar kelas teater setelah sekolah di sekolah dasar," katanya.


Sedangkan berbicara tentang tipe idealnya, Kim Byung Chul mengungkapkan, “Seseorang yang bekerja keras dan bijaksana. Karena aku agak ceroboh. Seseorang yang bisa mundur dan menerimaku saat kita bertengkar.”

Kim Byung Chul lalu mengurai pemikirannya tentang pernikahan dimana saat ini usianya sudah akan memasuki kepala 5. "Tidak kadang-kadang, tapi cukup sering. Ketika aku memikirkan usiaku, sudah terlambat untuk memulai sebuah keluarga sekarang. Ada kalanya aku berpikir seperti itu. aku sedang mencari (orang yang menarik). Aku tidak bisa sejauh itu (memulai percakapan terlebih dahulu), jadi bukankah aku harus melakukan sesuatu sekarang?” serunya.

Ketika ditanya apakah ada banyak perkenalan dari orang-orang di sekitarnya, Kim Byung Chul berkata, “Kurasa tidak. Mungkin karena wajahku. Bahkan jika kalian melihat bahwa aku berkencan dengan seseorang, aku harap kalian lewat dengan berpura-pura tidak tahu," pungkasnya mengundang tawa. Sementara itu, Kim Byung Chul lahir pada tahun 1974 dan tahun ini berusia 49 tahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait