Viral Foto Lawas Vanessa Angel Momong Mayang Yang Masih Bayi, Kenangan Haru Bak Sibling Goals
Selebriti

Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, mendadak menemukan foto lama terkait mendiang keponakannya. Renny mengungkap kenangan haru ketika Vanessa yang masih kecil tampak berusaha menjadi kakak yang baik buat Mayang Lucyana Fitri.

WowKeren - Banyak pihak beranggapan jika Vanessa Angel lebih dekat dengan adik iparnya, Fujianti Utami. Tak sedikit pula yang menganggap kalau Fuji lebih cocok menjadi adik kandung ketimbang Mayang Lucyana Fitri.

Namun menghempas nyinyiran haters, tante Renny Setyawati memperlihatkan kenangan haru masa lalu. Ia mendadak menemukan foto Vanessa semasa kecil.

Dalam foto tersebut, Vanessa tampak menjaga sang adik, Mayang, yang kala itu masih bayi. Tak dipungkiri, potret ini juga menjadi bukti ketulusan Vanessa pada Mayang sang adik.

Instagram

Foto Lama Vanessa Angel-Mayang Diunggah Sang Tante

Bukan cuma foto Vanessa dan Mayang, tante Renny juga mengunggah foto cantik dari sang kakak, Lucy. Renny pun mendoakan agar Lucy dan putri pertamanya, Vanessa, bisa bahagia di surga.

"Gak sengaja ketemu foto2 Nesa, bayi Mayang juga mbak Lucy ternyata pernah simpan. Nesa masih kribo rambutnya 😊😊 bahagia di surga ya mbak,,Nes,,,," kata Renny.


Unggahan Renny ini sontak memicu reaksi haru. "Aamiin.. rindu ya nte 😢😢, smg mayang dg dady nya diberikan kesabaran dan keikhlasan dlm hidup nya.. perbanyak sabar dan tawakal ya nte," kata netter. "Yang sabar ya tante," harap netter.

Sebelumnya, Renny ikut terseret dalam perselisihan antara sang ipar, Doddy Sudrajat, dan Haji Faisal. Sempat memilih netral, Renny justru mengisyaratkan kekecewaan pada Haji Faisal. Ia malah pro Doddy dan seolah tak rela jika Gala Sky diasuh Haji Faisal.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," kata Renny. "Makanya kami concern membantu papanya Vaness supaya bisa mengasuh Gala."

Kala itu, Renny tak setuju karena Haji Faisal menerima donasi buat Gala. Ia merasa kalau Gala belum terlalu membutuhkan rumah dari hasil donasi.

"Awalnya dulu kita gak masalah Gala sama Pak Faisal. Dan saya sudah satu jam telepon Pak Faisal dan tidak ketemu kesepakatan. Pak Faisal tetap akan jalan donasi ini. Saya keberatan, 'Jangan pak, kasihan Gala'. Donasi jalan terus. Masak sih anak sekecil itu butuh rumah, padahal Pak Faisal juga punya rumah. Itu poin yang membuat kami gak bisa satu paham dengan Pak Faisal."

Setelah Renny muncul, Haji Faisal sempat buka suara. Ia agaknya sedih karena tak bisa sepakat dengan tante Vanessa itu.

"Sebenarnya persoalan kita untuk mendidik anak. Masak kita berpecah belah, masak kita berantem," kata Haji Faisal. "Tujuan kita mulia, tujuan baik. Ingin mengasuh seseorang cucu yang sudah tidak punya ibu dan bapak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait