Fuji An Semprot Wartawan Usai Dicecar Pertanyaan Kurang Sopan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Momen Fuji An kesal usai dihadang wartawan dan dicecar pertanyaan kurang sopan berhasil terekam kamera. Fuji pun langsung memasang wajah kecut dan menyemprot wartawan tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, Fuji yang biasa ceria, mendadak terlihat marah ketika dicecar pertanyaan kurang sopan oleh wartawan.

Momen Fuji marah itu terekam langsung oleh kamera para awak media. Mulanya, mantan pacar Thariq Halilintar ini baru saja menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta. Fuji kemudian keluar gedung lantaran ingin menghadiri pekerjaan di lain tempat.

Sayang, awak media sudah menanti di depan gedung dan mencecar Fuji dengan beberapa pertanyaan. Beberapa pertanyaan yang dicecarkan ke Fuji di antaranya adalah kabar ia dan Thariq saling unfollow sampai dugaan video syur yang menyeret Rebecca Klopper.

"Uti soal unfollow sama Thariq emang bener uti? Uti soal unfollow sama Thariq emang bener, tanggapannya dong uti," tanya seorang wartawan. "Ada jadwal nih, ada jadwal maaf ya," ujar salah seorang rekan Fuji.

Dari beberapa pertanyaan tersebut, Fuji rupanya hanya meladeni rasa ingin tahu wartawan tentang kesibukannya saat ini. Sambil tersenyum. Fuji mengaku akan melakukan pemotretan untuk sebuah brand.


"Kesibukan hari ini mau take shoot lagi, mau take shot lagi brand," kata Fuji saat dikejar oleh wartawan.

Namun, mimik wajah Fuji langsung berubah ketika ia kembali dicecar soal kabar unfollow dengan Thariq dan diminta untuk mengklarifikasi video. Fuji agaknya sudah tak nyaman dengan pertanyaan itu. Ia pun langsung menyemprot wartawan tersebut dan mengklaim pertanyaan yang diajukan kuranglah sopan.

"Klarifikasi dong video, tanggapannya gimana," tanya wartawan tersebut lagi. "Mas gak sopan gak sih mas nanyanya," semprot Fuji dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Photo-INFO

Intens Investigasi

Usai menyemprot wartawan tersebut, mimik wajah Fuji yang ceria langsung berubah menjadi kesal. Ia pun berusaha meninggalkan kerumunan wartawan dengan dibantu oleh beberapa kru dan rekan-rekannya.

"Permisi," ucap Fuji lirih sembari memasang wajah kecut dan meninggalkan awak media yang mengerubunginya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru