NCT Dream Comeback 17 Juli, Lagi-lagi Sempat Spoiler Cerdas Tak Ada yang Sadar
Instagram/nct_dream
Musik

NCT Dream dikonfirmasi akan merilis full album ketiga mereka pada 17 Juli mendatang, para penggemar langsung dibuat syok karena lagi-lagi gagal memahami spoiler member.

WowKeren - SM Entertainment akhirnya memberikan detail informasi terkait comeback NCT Dream hari ini, Selasa, 13 Juni. NCT Dream akan merilis full album ketiga mereka "ISTJ" pada 17 Juli mendatang.

Pada album ini, NCT Dream akan mengenalkan 10 lagu baru dengan beragam genre. Lagu "Broken Melodies" yang dikonfirmasi akan menjadi pre-release single comeback diprediksi menjadi salah satu bagian album "ISTJ".

"Broken Melodies" akan dirilis pada 19 Juni mendatang. Teaser album ini dibeberkan tepat pada hari terakhir konser encore "THE DREAM SHOW: In A Dream".

Pengumuman dirilisnya album "ISTJ" ini berujung membuat para penggemar syok bukan main. Hal ini bukan semata-mata karena judul album NCT Dream sama dengan salah satu MBTI.


NCTZen atau CZennie, fans NCT dibuat geleng-geleng kepala karena lagi-lagi gagal paham dengan spoiler para anggota. Pada siaran langsung di Instagram terakhir, NCT Dream mendadak membahas mengenai MBTI.

Chenle menjadi yang memulai pembicaraan dengan bercerita kalau hasil tes MBTI-nya berubah. Lalu, ia terang-terangan bertanya apakah ada anggota NCT Dream mempunyai MBTI ISTJ. Kala itu, Renjun menghentikan pembicaraan dengan mengatakan membahas MBTI membosankan.

Para penggemar baru menyadari bahwa Renjun justru berusaha menghentikan NCT Dream yang tengah spoiler album baru mereka. NCT Dream lagi-lagi disanjung karena benar-benar cerdas dalam cara memberikan spoiler namun gagal dipahami penggemar.

"Jadi di live ini ketika mereka membicarakan mbti...sebenarnya spoiler...," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dreamies benar-benar sangat jago soal spoiler 😭," terang lainnya. "Lagu baru nct berjudul "istj" dan itulah kenapa mereka tiba-tiba membahas mbti di live terakhir kali. itu spoiler selama ini dan tidak ada yang memikirkannya haha," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait