Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah Anak Kandung, Adik Tiri Vanessa Angel Beri Sindiran Menohok
Instagram/chikamayang_real
Selebriti

Doddy Sudrajat tidak mengakui putri Puput yang bernama Aisyah sebagai anak kandungnya. Puput seketika naik pitam. Adik tiri Vanessa yakni Chika Shenaz juga ikut memberikan sindiran.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, lagi-lagi menuai kontroversi publik. Kali ini, Doddy tidak mengakui putri bungsu eks istrinya, Puput, yang bernama Aisyah sebagai anak kandung.

Seperti diketahui, Doddy dan Puput menikah pada tahun 2016. Namun pernikahan itu kandas di tahun 2022 lalu. Setelah enam tahun bersama, Doddy mendadak menyebut jika Aisyah bukan anaknya.

"Dia bukan anak daddy," ungkap Doddy dalam sebuah video wawancara yang beredar viral di media sosial. "Kalau anak, daddy pasti kan memperjuangkan."

Menurut Doddy, ada sejumlah tanda yang menegaskan jika Aisyah bukan darah dagingnya. Apalagi Puput sendiri yang mengganti nama Aisyah hingga mengganti kartu keluarga.

"Tanda-tandanya sudah jelas kalau dia itu bukan anak daddy," lanjut Doddy. "Dari awal dia menggugat cerai dengan mengganti nama Ais, kartu keluarga diganti semua, Daddy tidak mendapatkan hak asuhnya, diambil dia semua."

Seakan merasa geram dengan pengakuan Doddy, Puput pun naik pitam. Dengan suara bergetar, ia mengharamkan Doddy untuk dekati Aisyah. Puput bahkan memberikan ancaman jika kelak putrinya juga tidak akan bersalah jika tak mau menganggap Doddy ayahnya.


"Ini udah di close aja, aku haramkan dunia akhirat," kata Puput berapi-api. "Bapaknya bilang 'itu tu bukan darah daging gue', dia WA gitu aku udah naik (marah). Besok suatu waktu, dia (Aisyah) jadi orang dan nggak mau ngakuin dia (Doddy Sudrajat) bapaknya, jangan salahin aku."

Sindiran Menohok adik Tiri Vanessa Angel

Instagram

Selain Puput, adik tiri Vanessa yakni Chika Shenaz juga ikut memberikan sindiran menohok lewat unggahan Instagram Story miliknya. Ia menjawab pertanyaan netizen terkait isu yang beredar.

"Lucu, ga kaget tp, belajar dari pengalaman aja kalo mau bertindak pikirin ke depannya gimana, jgn ngmng sana sini nanti endingnya lain. Ga butuh pengakuan juga si soalnya nggak ngaruh apa-apa ada atau ngga adanya beliau, haha," ungkap Chika tertawa.

"Tp thankiess sudah mau jd 'pengasuh' aisyah, bapa tu versi nyatanya film DUNIA TERBALIK tau pak wkkwk, tetap ku jalani wlpn bapa ga ngasih apa-apa, semangat hidup pak!!" sindir Chika.

Chika bahkan tak segan mengungkit kembali masa lalu Doddy. Seakan menyindir satir, ia berterima kasih kepada Doddy yang telah membelikan gitar dan mengajarinya.

"Eh iya makasi ya pak udah ngajarin saya gitar, beliin saya gitar walupun pake duit BAPAK SAYA tp judulnya kan bapa yang beli ya pak, masa mau saya ungkit semua lagi si pak, bapa kalo ngomong suka lawak deh," tandas Chika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait