Dituding Hamil Duluan, Eks Ibu Tiri Vanessa Angel Tantang Doddy Sudrajat Soal Tes DNA Aisyah
Instagram/aisyah_nadera
Selebriti

Puput Pujiarti menantang eks suaminya, Doddy Sudrajat, untuk melakukan tes DNA. Ia murka setelah ayah Vanessa Angel itu menyebut jika sang mantan istri sudah hamil duluan sebelum dinikahi.

WowKeren - Meski sudah cukup lama bercerai, kisruh antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan eks istri kedua, Puput Pujiarti, agaknya belum berakhir. Kali ini, keduanya berseteru terkait status sang putri, Aisyah.

Tak terima dengan sikap Doddy yang terkesan enggan mengakui Aisyah, Puput menantang eks suaminya itu untuk melakukan tes DNA. "Monggo saja (tes DNA)," ujar Puput.

Guru spiritual Puput, Gus Roffi, juga ikut buka suara terkait sikap Doddy tersebut. Ia membahas soal kerasukan.

"Karena jelas, sebelum pernikahan belum ada anak, setelah pernikahan ada," kata ulama yang pernah mempolisikan Doddy itu. "Dari situ timbul akta anak. Kan ini agak sedikit apa yah, kerasukan atau apa yah ini."

Puput lantas menimpali kalau ia sebenarnya tak ingin memberi tanggapan terkait Doddy. Namun sebagai ibu, Puput juga perlu pasang badan buat Aisyah.

"Saya pribadi sebenarnya enggak ingin tanggapi," seru Puput. "Saya ingin konsultasi ke Gus, minimal saya mendapat ketenangan."


Sementara itu, Doddy sebelumnya juga mengungkap pendapat mengejutkan terkait Puput. Ia menyebut jika hubungannya dengan eks istrinya itu penuh drama dan masalah sejak awal.

"Kalau Daddy jelasin panjang sekali. Pada saat menikah dengan mantan Daddy (Puput), itu banyak sekali drama dan masalah," kata Doddy di depan awak media. "Masalah pertama dia belum bercerai sama suaminya, walaupun akhirnya menikah sama Daddy, sudah bercerai."

Yang mengejutkan, Doddy menyebut jika Puput sudah hamil duluan sebelum ia nikahi. Namun ia berusaha bertanggung jawab sebagai suami dan ayah yang baik.

"Dia sudah mengandung, jadi menikah sudah mengandung 2 bulan pada saat itu. Tidak mempermasalahkan (awalnya), Daddy tidak mau ribut, Daddy gak mau ramai ya sudahlah, Daddy bertanggung jawab," seru Doddy. "Kalau ditantang tes DNA siap. Itu akan memberikan ketentraman buat Daddy dan Aisyah juga. Kasihan Aisyah yang jadi korban. Makanya Daddy bilang, cerai itu yang jadi korban itu anak, makanya Daddy sudah mengatakan, coba berpikir dua kali. Tapi kasih sayang sama Aisyah tidak berkurang."

Doddy juga menyindir Puput kini kebakaran jenggot. Ia sempat mengingatkan eks istrinya itu lantaran kerap menyentilnya sesudah bercerai.

"Ini sentilan, Makanya kalau kalau gak mau disenggol, jangan nyenggol Daddy, jadi kebakaran jenggot kan, panas kan," kata Doddy. "Dua tahun nyenggol Daddy, akhirnya jadi bermasalah seperti ini. Makanya harusnya sesudah bercerai kita baik-baik saja. Karena ada anak, kalau ini kan nggak, dipersulit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait