Doddy Sudrajat Klaim Vanessa Angel Tak Restui Puput, Bukti Sanggahan Muncul
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Tak hanya menolak akui Aisyah sebagai anak kandung, Doddy Sudrajat juga koar-koar menyesal menikah dengan Puput dan tak mendengar larangan Vanessa Angel. Sosok ini muncul beber bukti bantahan.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel kembali memancing kontroversi karena ucapannya. Kali ini ia heboh jadi bulan-bulanan usai tak mengakui Aisyah sebagai anak kandung dari pernikahannya dengan Puput yang kini sudah menjadi mantan istrinya. Imbas ucapannya tersebut, Doddy resmi dilaporkan Puput ke Polda Metro Jaya atas dugaan penelantaran anak serta dugaan kekerasan psikis terhadap anak.

Selain tak mengakui Aisyah sebagai darah dagingnya, Doddy juga sempat koar-koar menyesal pernah menikah dengan Puput. Ia sempat mengklaim jika Vanessa tak merestui Puput dan lebih senang jika sang ayah menikah dengan wanita lain.

"Almarhumah (Vanessa Angel) bilang 'daddy kenapa nggak menikah sama tante Armi, aku lebih setuju daddy menikah dengan tante Armi daripada sama si P'. Jadi ditentang keras banget jadi Daddy dimarahin sama Vanessa,” kata Doddy Sudrajat, seperti pada unggahan video akun Instagram @lambehofficial, 15 Juni 2023. "Kalau pada saat itu daddy mendengar Vanessa, mungkin nggak akan seperti ini, tapi karena itu tadi bahwa banyak drama dan kasus sebelum kejadian," sambungnya.

Namun kini ada sosok orang dekat yang muncul dan membantah klaim Doddy Sudrajat. Ia tak lain adalah pedangdut Tiara Marleen. Sempat satu kubu, Tiara kini justru nimbrung dan menepis pengakuan ayah Mayang Lucyana Fitri tersebut. Ia menyanggah ucapan Doddy dan mengungkap bukti kedekatan Vanessa dengan Puput sang mantan ibu tiri.

Tiara mengunggah video kompilasi kebersamaan mendiang Vanessa semasa hidup dengan Puput. Ada saat mereka asyik karaokean bareng, bercanda, nyanyi di dalam mobil hingga saat Vanessa menyuapi sang mantan ibu tiri makanan. Tiara sendiri juga membongkar kedekatan Vanessa lainnya dengan Puput yang disebutnya berbanding terbalik dengan pernyataan Doddy.


"Yg kata ba**tan dia puput nikah ngga disetujui sm vanesa makanya vanesa ngga mau hadir nih buktinya guys,, padahal mba put dibelakang dia suka ketemuan, cariin job, endors,dll yang ada sidodoy suka ngancem2 mba put jngn ketemu almarhumah," tegas Tiara Marleen di unggahannya, Sabtu (17/6).

Pelantun lagu "Atur Aja Bos" tersebut diduga menilai Doddy telah melakukan pembohongan publik. Doddy dinilainya berusaha untuk memiliki citra baik di mata masyarakat namun gagal.

Doddy Sudrajat Klaim Vanessa Angel Tak Restui Puput, Bukti Sanggahan Muncul

Instagram

Alih-alih, Tiara memuji habis sosok Puput. Menurutnya Puput sebagai ibu sambung memiliki hubungan yang sangat erat dan baik dengan mendiang Vanessa.

"Aku salut sm mba put pdhl cuma ibu sambung tp keliatan sayangnya lho sm almarhumah. Ini bp sendiri jahatnya astaghfirullah," tandas Tiara Marleen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait