Junkyu TREASURE Trending Gegara Debut Jadi Idol-Producer!
Instagram/yg_treasure_official
Musik

Junkyu TREASURE membuat para penggemar girang bukan main karena akhirnya segera resmi sebagai idol-komposer usai diumumkan menjadi sosok di balik lagu debut T5.

WowKeren - TREASURE diketahui akan mendebutkan sub unit secara resmi, T5 bulan ini. Grup ini berisikan Jihoon, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Kim Doyoung, dan So Jung Hwan.

Konsep T5 sudah sangat dinantikan mengingat pengenalan para anggota tampil dengan berbalut setelan jas hitam putih menawan. Selain itu, kelima anggota TREASURE ini terkenal sebagai vocal line dengan suara khas.

Teaser baru T5 yang dirilis pada tengah malam KST hari ini, Senin, 19 Juni tak kalah membuat heboh. Bukan hanya karena menjadi potret T5 bersama namun juga pengumuman lagu debut.

T5 akan debut dengan lagu "MOVE" dan akan segera merilis video dance practice 21 Juni mendatang. Sosok yang ada di balik lagu "MOVE" menjadi sorotan penuh.


Junkyu tertulis sebagai komposer utama lagu ini. Ia bersama produser DEE.P menciptakan lagu ini dan idol tampan kelahiran 2000 tersebut menjadi penulis lirik penuh "MOVE".

Junyu TREASURE trending karena debut sebagai idol-komposer

Sumber: Twitter

Para penggemar ramai menyerukan rasa bangga karena Junkyu akhirnya debut sebagai idol-komposer secara resmi. Sebelumnya, ia sempat mengungkapkan lagu yang ia tulis di vlog TREASURE salah satunya adalah "Bad Boy". Para anggota pun kerap mengungkapkan pujian bahwa Junkyu adalah produser musik yang hebat.

"Sudah menunggu 3 tahun dan sekarang kita akhirnya bisa melihat cahaya untuk prod junkyuㅠㅠ♡," seru salah seorang penggemar di Twitter. "PRODUCER JUNKYU AKHIRNYA 😭," ujar lainnya. "Tidak bisa berhenti berpikir kalau dalam 2 hari, kita akhirnya bisa mendengarkan lagu yang diproduseri Junkyu ㅠㅠ," beber lainnya. "Sangat bangga denganmu junkyu! ♡ ayo prod junkyu! tidak sabar menantikan lagu barumu ♡," sahut lainnya.

Saat ini, TREASURE terhitung memiliki 5 anggota yang resmi berstatus sebagai idol-komposer atau idol-produser. Selain Junkyu, mereka yakni Choi Hyun Suk, Yoshi, Asahi, dan Haruto. Tentu ada kemungkinan 5 anggota lainnya akan segera menyusul mereka.

Selamat debut, Produser Junkyu!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait