Sooyoung SNSD & Jung Kyung Ho Concert Date, Intip 7 Potret Mereka Saat Terciduk Kencan
Selebriti

Choi Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho yang kini tampak menjalani hubungan terbuka. Pasangan tersebut belum lama ini bahkan terciduk terciduk kencan sambil nonton konser Bruno Mars.

WowKeren - Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Sementara itu, selebriti Korea masih tertutup dengan kehidupan percintaan mereka karena hal tersebut dianggap tabu. Privasi menjadi alasan para selebriti Korea Selatan untuk tak mengumumkan kabar kencan mereka ke publik.

Namun tak semua selebritas memilih untuk menjalani hubungan tertutup. Banyak dari mereka yang mengumumkan hubungan ke publik. Sebut saja Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Jung Kyung Ho yang kini tampak menjalani hubungan terbuka.

Bahkan keduanya baru-baru ini terciduk kencan sambil nonton konser Bruno Mars. Dalam foto yang beredar, keduanya memakai outfit casual yang santai di mana Sooyoung memegang sebuah tumblr minuman. Intip yuk momen manis mereka lainnya di sini:

(wk/rosi)

1. Double Date Bareng Pasutri Park Shin Hye dan Choi Tae Joon


Double Date Bareng Pasutri Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Fans mengungkap memergoki Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sedang kencan di sebuah restoran. Namun siapa sangka jika tak hanya berdua, ada pula pasangan Jung Kyung Ho dan Sooyoung. Dalam foto yang beredar, mereka berempat terlihat mengobrol dengan serius. Penggemar tampak menggoda bahwa Jung Kyung Ho dan Sooyoung sedang bertanya persiapan pernikahan.

2. Momen Uwu Bak Enggan Pisah


Momen Uwu Bak Enggan Pisah
Dispatch

Pada 2014, netizen dibuat gemas oleh foto yang dirilis oleh Dispatch. Dalam foto-foto tersebut, Jung Kyung Ho dan Sooyoung terlihat sedang mengobrol sambil bergandengan tangan di jalanan yang sepi sebelum berpisah. Mereka layaknya pasangan pada umumnya yang sedang kasmaran dan seolah tak ingin berpisah. Bahkan sang aktor "Hospital Playlist" memberi flying kiss serta love sign kepada Sooyoung yang masih memandangi kepergiannya.

3. Gemes Gandengan Tangan


Gemes Gandengan Tangan
Dispatch

Jung Kyung Ho dan Sooyoung kembali terciduk bersama saat tengah jalan-jalan. Tamak keduanya bergandengan tangan saat menyeberang jalan. Sementara di momen lain, Jung Kyung Ho terlihat berada di belakang sang kekasih berjalan dengan santai. Pasangan ini sukses membuat penggemar merasa gemas.

4. Concert Date


Concert Date
Twitter

Sederet selebriti Korea Selatan menggemparkan karena ramai-ramai menonton konser Bruno Mars di Seoul pada Sabtu dan Minggu (18-19/6). Sooyoung dan Jung Kyung Ho menjadikan momen konser sekalian untuk ngedate. Penggemar yang duduk di sekitar tribun mereka langsung memotret pasangan selebriti populer tersebut. Hal ini tak urung membuat penggemar heboh melihat kemesraan couple fenomenal ini.

5. Lovestagram Di Los Angeles


Lovestagram Di Los Angeles
Instagram/jstar_allallj/sooyoungcho

Jung Kyung Ho dan Sooyoung telah menjadi pasangan sejak 2012 dan telah bersama selama 11 tahun. Banyak momen manis yang dihabiskan berdua salah satunya dengan liburan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya membagikan lovestagram dan terlihat memakai outfit yang senada. Banyak yang iri melihat bagaimana manisnya pasangan ini.

6. Musical Date


Musical Date
Twitter

Bukan hanya Concert Date, Sooyoung dan Jung Kyung Ho membuat publik gemas kala menghadiri musikal "Sweeney Todd" yang dibintangi oleh Jeon Mi Do. Pasangan ini makin menggemaskan karena seperti memakai outfit couple lantaran gayanya yang sama. Ketika foto-foto itu diposting, netizen auto heboh bahkan memperhatikan style pakaian mereka yang seperti senada itu.

7. Terciduk Ngedate


Terciduk Ngedate
Instagram/ sooyoungchoi

Fans juga memperhatikan foto yang diposting Sooyoung di Instagram-nya pada 3 Maret lalu saat ia memakai outfit serba jeans. Ternyata di momen itu, ia tengah kencan dengan Jung Kyung Ho. Penggemar menemukan pantulan sang aktor di jendela kaca di foto yang diposting Sooyoung dan senang melihat keduanya terus menghabiskan waktu bersama. Pasangan ini juga tak ragu saling mention di wawancara lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait