Lisa BLACKPINK Bareng Park Bo Gum di Konser Bruno Mars, Persahabatan Jadi Sorotan
Instagram/bogummy
Selebriti

Beredar video di mana Lisa BLACKPINK datangi konser Bruno Mars bersama Park Bo Gum. Persahabatan sesama duta Celine tersebut langsung menjadi topik pembahasan hangat.

WowKeren - Konser Bruno Mars di Seoul beberapa waktu lalu telah dihadiri banyak pesohor Korea. Salah satu yang menarik perhatian adalah Lisa BLACKPINK datang bersama dengan Park Bo Gum.

Sama-sama menjadi duta Celine, Lisa bukan pertama kalinya terlihat berinteraksi di hadapan publik dengan Bo Gum. Beberapa waktu lalu, mereka juga menghadiri acara Celine di Seoul dan Paris bersama. Kala itu, mereka bersama dengan V BTS hingga dijuluki trio mahal.

Pada Minggu (18/6), Lisa dan Bo Gum terlihat di Stadion Utama Jamsil Seoul. Penggemar melihat mereka berdua berjalan di antara penonton lain dan berhasil diabadikan dalam sebuah video yang tersebar di media sosial. OP menyebutkan bahwa sosok bersama lisa itu adalah Bo Gum.

Segera setelah video mereka beredar, persahabatan Lisa dan Bo Gum jadi pembicaraan fans. Sosok pria sempat ramai diduga-duga karena mengenakan topi dan masker hingga wajahnya tertutup. Namun tas Celine yang dikenakan menunjukkan milik Bo Gum.


Lisa BLACKPINK Bareng Park Bo Gum di Konser Bruno Mars, Persahabatan Jadi Sorotan

Source: Twitter

"Tasnya Celine, itu pasti Bogum, Celine gang-ku," kata salah satu netizen. "Jadi itu beneran Park Bogum, sungguh bestie," sahut netizen lain. "Jadi habis argumen dan menebak, cowok di sebelah Lisa itu Bo Gum? Kasus terpechakan bukan? Kita bisa tidur nyenyak malam ini," sambung yang lain.

"Anjaaay bestie," komentar seorang netizen. "Mereka benar-benar bestie sekarang," imbuh netizen yang lain. "Hahaha saya suka pertemanan ini, keluarin lis semua temen lu lisss, gue tau lu masih punya stok temen bnyak kann," ujar lainnya.

Di sisi lain, sobat Celine lain yakni V juga datang di konser Bruno Mars. Bukan bersama dengan Lisa dan Bo Gum, V datang bareng teman segrupnya RM.

Sementara itu, BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka melakukan panggung encore di Bangkok pada 27 dan 28 Mei di Stadion Nasional Rajamangala. Setelahnya mereka masih akan tampil di Jepang, Australia, Prancis dan Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait