Istri IRL dan Drama Bersatu, Kim Tae Hee Beber Pujian Rain Soal Lim Ji Yeon
Instagram/channel.ena
Selebriti

Kim Tae Hee meminta saran dari Rain yang pernah berakting sebagai suami Lim Ji Yeon di dalam drama. Kedua aktris ini beradu akting dalam drama 'Lies Hidden in My Garden' yang mulai tayang hari ini, Senin (19/6).

WowKeren - Kim Tae Hee akan membintangi drama baru bersama Lim Ji Yeon yang berjudul "Lies Hidden in My Garden". Menjelang tayang, kedua aktris ini muncul dalam jumpa pers yang digelar di Stanford Hotel Ballrom Seoul pada Senin (19/6).

Selama preskon, Tae Hee membeberkan pujian sang suami Rain soal Ji Yeon. Sebelumnya, Rain pernah berakting sebagai pasangan suami istri dengan Ji Yeon di drama MBC "Welcome 2 Life".

Dengan bertemunya Tae Hee dan Ji Yeon di "Lies Hidden in My Garden", istri Rain IRL dan drama bersatu. Sehingga pertanyaan tentang saran Rain bekerja dengan Ji Yeon pun diajukan kepada Tae Hee oleh para wartawan.

"Sebenarnya, kami jarang membicarakan pekerjaan," kata Tae Hee.

Soal Ji Yeon, Tae Hee mendengarkan pendapat tentang perilaku aktris juniornya itu di lokasi syuting. Menurut Rain, Ji Yeon menyenangkan diajak bekerja sama sekaligus sosok aktris hebat.


Sang aktris melanjutkan, "Kami tidak banyak bicara secara detail. Tapi dia bilang kepadaku bahwa (Lim Ji Yeon) adalah aktris hebat dan dia sangat santai, mudah bekerja sama di lokasi syuting."

Sementara itu, "Lies Hidden in My Garden" merupakan drama thriller adaptasi novel laris berjudul sama. Alur ceritanya berpusat pada dua wanita yang menjalani kehidupan berbeda.

Tae Hee memerankan Joo Ran, yang tumbuh di tengah keluarga kaya dan kini menjadi ibu rumah tangga sekaligus istri dokter. Kehidupan bahagianya terguncang setelah mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya yang berujung pada sebuah penyelidikan.

Di sisi lain, Ji Yeon memerankan Sang Eun yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya. Di tengah kehidupan yang begitu sengsara, ia mendapatkan panggilan bahwa suaminya telah meninggal dunia.

"Lies Hidden in My Garden" rencananya akan disiarkann di ENA mulai hari ini, Senin (19/6). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait