Sikap Jisoo Usai BLACKPINK Tampil di Coachella Ingatkan Pada Lee Hyori
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menunjukkan kepribadian mengagumkan ketika menyelesaikan panggung Coachella 2023. Sikap Jisoo jadi bahan gosip netizen karena mengingatkan pada sosok Lee Hyori.

WowKeren - BLACKPINK beberapa waktu lalu telah meramaikan panggung Coachella. Selama konten balik layar mereka terungkap, kepribadian Jisoo menjadi bahan gosip hingga disebut mirip Lee Hyori.

Beberapa waktu lalu, BLACKPINK merilis konten "'B.P.M' Roll di YouTube. Momen balik layar selama mereka berada di Coachella terungkap.

Setelah sukses mengguncang Coachella dan menciptakan sejarah baru dalam karier mereka, tidak heran jika BLACKPINK menjadi emosional. Saat Jennie dan dongsaeng lainnya menangis, Jisoo hanya ingin mengganti pakaiannya.

"BLACKPINK-yah, BLACKPINK-yah, apakah kita sudah selesai foto?" tanya Jisoo. "BLACKPINK-yah, aku ganti baju ya? BLACKPINK-yah! Berhentilah menangis dan jawab aku, aku boleh ganti baju tidak?"


Momen Jisoo meminta mereka berhenti menangis lantas menjadi sorotan netizen Korea. Mereka mengungkap betapa kepribadian Jisoo sangat lucu. Seperti diketahui, Jisoo selama ini jarang menangis dan para member juga fans hampir tidak pernah melihatnya menitikkan air mata.

"Ah, seperti kepribadian Lee Hyori kekekeke. Lucu sekali," kata salah satu netizen. "Aku sangat suka kepribadian Jisoo," sahut netizen lain. "Aku bisa mendengar suara Lee Hyori dari suaranya," imbuh yang lain.

"Kepribadian Jisoo sangat menawan," komentar seorang netizen. "Jisoo menyenangkan dan gemas," sambung netizen yang lain. "Aku sangat suka kepribadian Jisoo TT," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka melakukan panggung encore di Bangkok pada 27 dan 28 Mei di Stadion Nasional Rajamangala. Setelahnya mereka masih tampil di Jepang, Australia, Prancis dan Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait