'Broken Melodies' NCT DREAM Cuma Lagu Pra-Rilis Tapi Sedot Perhatian Besar dan Raih Prestasi
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

'Broken Melodies' menduduki puncak tangga musik realtime Korea seperti Bugs dan VIBE. Lagu ini juga meraih posisi pertama di MelOn's New Hot 100 dan debut di posisi ke-15 di chart MelOn Top 100.

WowKeren - NCT DREAM meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "Broken Melodies" pada Senin (19/6) menjelang perilisan full album ke-3 mereka, "ISTJ". Lagu ini selain mendapat tanggapan hangat di komunitas online juga meraih pencapaian memuaskan di chart musik.

Segera setelah dirilis, "Broken Melodies" menduduki puncak tangga musik realtime Korea seperti Bugs dan VIBE. Lagu tersebut juga meraih posisi pertama di MelOn's New Hot 100 dan debut di posisi ke-15 di chart MelOn Top 100.

"Broken Melodies" juga mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 16 wilayah berbeda di seluruh dunia. Selain itu, selain memuncaki chart penjualan album digital untuk QQ Music, lagu ini juga menempati No. 1 di Chart Video Musik QQ Music untuk kategori Korea dan Global dan menduduki puncak chart musik realtime AWA di Jepang.

Lirik "Broken Melodies" menyampaikan tekad ingin melindungi cinta apapun yang terjadi, mengungkapkan bahwa mereka akan mengatasi berbagai emosi yang mereka rasakan saat terpisah jauh dari orang yang mereka cintai.


Bersama lagunya, video musik "Broken Melodies" juga dirilis di waktu yang sama, menampilkan para member NCT DREAM yang mengusung konsep familiar, masa muda. MV ini mendapat tanggapan hangat dari para netizen di komunitas online TheQoo.

"Mari kita bersama sepanjang hidup kita 7Dream. Terima kasih untuk lagu fans yang menawan ini💚," komentar netizen. "Ah sepertinya aku akan pingsan.. Ini terlalu bagus! Karena mimpi tidak akan pudar.... NDream, ayo ada terus selamanya💚," kata netizen lainnya.

"Kenapa mereka jago banget milih lagu? Ini adalah lagu yang aku suka dari penyanyi pop. Wow... tapi menurutku ini rilisan terbaik mereka sejauh ini," puji netizen. "Lagunya bagus dan visualnya juga bagus!! 7Dream, mari bertahan selamanya!! Jaemin-ah, aku mencintaimu!!!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait