Kim Tae Hee Ngaku Tak Edit Selfie di Instagram, Alasannya Tak Terduga
Instagram/kimtaehee99
Selebriti

Tae Hee sering memposting foto di balik layar dari aktivitasnya, termasuk syuting iklan dan drama. Namun, istri penyanyi sekaligus aktor Rain itu mengatakan bahwa dia bukan ahli dalam hal selfie.

WowKeren - Kim Tae Hee kembali ke layar kaca dengan membintangi "Lies Hidden in My Garden" di mana ia beradu akting dengan Lim Ji Yeon. Selain comeback K-drama, aktris tersebut juga aktif di media sosial dan berbagi tentang selfie-nya yang tidak diedit.

Meskipun Tae Hee suka merahasiakan kehidupan pribadinya, dia sering memposting foto di balik layar dari aktivitasnya, termasuk syuting iklan dan drama. Namun, istri penyanyi sekaligus aktor Rain itu mengatakan bahwa dia bukan ahli dalam hal selfie.

Meskipun dianggap memiliki salah satu wajah tercantik, Tae Hee mengatakan bahwa dia tidak sering berfoto selfie karena dia "tidak pandai" melakukannya. Aktris tersebut juga mengungkapkan mengapa ia menolak untuk mengedit postingannya.


Kim Tae Hee Ngaku Tak Edit Selfie di Instagram, Alasannya Tak Terduga

Instagram

"Mengedit foto dengan aplikasi juga memakan waktu cukup lama, jadi aku hanya mengatur filter dan layout saja. Tidak ada yang lain," ungkap ibu dua anak tersebut. Saat tulisan ini dibuat, Instagram Tae Hee memiliki lebih dari 584.000 follower, dan unggahan terbarunya berasal dari konferensi pers "Lies Hidden in My Garden".

Sementara itu, "Lies Hidden In My Garden" diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama. Ini adalah film thriller yang menegangkan di mana dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, bertemu dan mengalami kejadian tak terduga karena bau misterius yang datang dari halaman belakang. Serial ini tersedia di Genie TV, Genie TV Mobile, dan ENA mulai 19 Juni.

Menjelaskan drama barunya, Tae Hee berkata, "Ini adalah cerita tentang seorang wanita yang percaya bahwa dia memiliki kehidupan yang stabil sebagai ibu rumah tangga dengan suami dokter yang tampan, tapi keretakan mulai muncul dalam hidupnya ketika dia mendeteksi bau aneh yang datang dari halaman dan mencurigai semua yang ada di sekitarnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait