Gelagat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Saat Honeymoon Digoda Bak Bintang Video Klip
Instagram/thebridestory
Selebriti

Pasangan pengantin baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sempat bertemu dengan sejumlah teman mereka, termasuk Yuki Kato, di momen bulan madu alias honeymoon di Eropa.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah menikmati bulan madu alias honeymoon di Eropa. Meski demikian, Mila dan Yakup juga sempat travelling bersama sejumlah teman termasuk Yuki Kato. Tingkah pasangan pengantin baru itu pun sempat membuat teman-teman mereka merasa gemas.

Hal ini terlihat dari unggahan salah satu teman Mila, Reza Chandika, di Instagram Story. Dalam video tersebut, Mila dan Yakup tampak duduk lesehan di sebuah lapangan rumput.

Yakup awalnya tampak berdiam diri sambil menunduk ke bawah. Mila yang duduk sebelahnya lantas menyentil telinga sang suami sambil tersenyum. Hal ini membuat Yakup langsung menoleh ke arah sang istri dan tertawa.

Tingkah menggemaskan Mila dan Yakup itu membuat teman-teman mereka di belakang kamera langsung ngakak heboh. Mila dan Yakup pun digoda bak bintang video klip saking gemasnya.

"Pasutri gelagatnua macem bintang video clip," tulis Reza, dilihat Jumat (23/6).


Gelagat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Saat Honeymoon Digoda Bak Bintang Video Klip

Instagram/@jscmila

Unggahan Reza itu langsung dibagikan ulang ke akun Mila. Meski tidak menambahkan keterangan apa-apa, Mila menyematkan emoji tertawa sambil menutup mulut.

Selain itu, Reza juga sempat membagikan foto selfie bersama rombongan mereka. Selain Yuki dan Reza, tampak ada Cantika Abigail yang turut liburan bersama Mila dan Yakup.

"Liburan singkat dalam konsep kuasa Tuhan," tulis Reza.

Sebelumnya, pasangan pengantin baru tersebut juga sempat bertemu dengan kakak Yakup kala honeymoon. Kakak Yakup, Petty Hasibuan juga memperlihatkan momen ketika Yuki Kato bergabung dalam liburan keluarga mereka. Yuki bersama keluarga baru Mila terlihat tengah menikmati keindahan sungai di Eropa dengan perahu.

Selain itu, Mila bersama sang suami dan para iparnya juga sempat seru-seruan menonton konser. Sederet keseruan Mila dengan keluarga sang suami di Eropa itu bak bukti dirinya sudah diterima dengan baik sebagai menantu sekaligus adik.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait