On The Lens: Lucinta Luna Dilamar Kekasih Bule, Rumor Kencan Park Seo Joon, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (23/6) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir bulan Juni, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar membahagiakan datang dari slaah satu selebriti Tanah Air yang akhirnya remsi dilamar oleh sang kekasih hati. Di sisi lain, salah satu aktor Korea Selatan juga dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan seorang YouTuber cantik bersuara emas.

Tak hanya itu, kabar kurang menyenangkan juga datang dari salah satu pasangan artis yang akhirnya resmi bercerai. Selain itu, ada kabar mengejutkan seorang penyanyi Korea yang tutup usia dan meninggalkan pesan kematian. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Lucinta Luna Dilamar Kekasih Bule


Lucinta Luna Dilamar Kekasih Bule
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna tengah berbahagia lantaran sudah dilamar kekasih bule. Meski mengungkap secara gamblang wajah sang kekasih bule, ia sempat menegaskan kalau ia tak bakal mengungkap identitas sang pacar baru. Lucinta ingin menghormati permintaan sang pacar yang enggan dipublikasikan. Namun ia aktif berbagi momen kemesraannya dengan pacar barunya itu.

2. Rumor Kencan Park Seo Joon dengan YouTuber xooos


Rumor Kencan Park Seo Joon dengan YouTuber xooos
Instagram/bn_sj2013/xooos_

Park Seo Joon dan Youtuber xooos belakangan ini ramai dirumorkan berpacaran. Agensi sang aktor sendiri pun, Awesome Ent tampak memberikan jawaban ambigu atas isu kencan ini Sementara itu, momen mereka sempat satu frame pun kembali viral. Adapun hal yang berkaitan dengan xooos ramai menjadi perhatian publik. Ia merupakan seorang penyanyi yang gemar mengcover lagu yang sedang viral, aktris hingga terungkap berteman dengan Jennie BLACKPINK.

3. Desta dan Natasha Rizky Resmi Cerai


Desta dan Natasha Rizky Resmi Cerai
Instagram/desta80s

Nasib rumah tangga Desta dan Natasha Rizki atau Acha telah resmi berakhir pada perceraian. Keduanya tidak memperebutkan harta gana-gini dan hak asuh anak. Meski ahk suh Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied jatuh kepada Acha, Desta diizinkan untuk mengurus ketiga buah hatinya juga.

4. Rumor Asmara Maxime Bouttier dan Luna Maya


Rumor Asmara Maxime Bouttier dan Luna Maya
Instagram/bouttier_maxime/lunamaya

Luna Maya dan Maxime Bouttier banjir dukungan terkait hubungan mereka. Banyak yang mendoakan agar keduanya benar-benar pacaran dan lanjut ke pernikahan. Terkait hubungan saat ini, Maxime pun buka suara. Ia tak menampik jika Luna adalah wanita yang spesial buatnya. Ia bahkan mengaku telah mengenal sejak 10 tahun lalu. Kabar kedekatan ini ternyata juga disambut oleh Luna. Pasalnya bintang "The Doll" ini keceplosan menyebut Maxime sebagai sosok spesial.

5. Viral Tren AI Mirip Aktris Korea


Viral Tren AI Mirip Aktris Korea
Instagram/fuji_an

Belakangan ini sedang viral mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan atau AI yang hasilnya mirip aktris Korea. Sederet artis telah mencobanya bahkan juga memilih nama Korea mereka sendiri. Sebut saja Fujianti Utami yang disebut mirip Kim Tae Ri hingga Suzy.

6. Penyanyi Choi Sung Bong Meninggal Dunia


Penyanyi Choi Sung Bong Meninggal Dunia

Penyanyi Choi Sung Bong meninggal dunia di usia 33 tahun usai ditemukan tewas di rumahnya pada pukul 9:41 pagi pada 20 Juni. Sebelumnya, penyanyi itu memposting pesan terakhir di channel YouTube pribadinya namun saat pihak berwajib datang, Choi Sung Bong sudah tak tertolong. Ia terkenal karena penampilannya di "Korea's Got Talent" namun tersandung kontroversi lantaran memalsukan kesehatannya. Ia mengaku menderita kanker dan menerima sumbangan.

7. Lia ITZY Dirumorkan Kencan dengan Rapper Penomeco


 Lia ITZY Dirumorkan Kencan dengan Rapper Penomeco
Instagram/itzy.all.in.us/penomadein

Lia ITZY mendadak dirumorkan kencan dengan rapper Penomeco usai diduga melakukan lovestagram. Secara khusus, unggahan Lia yang diduga lovestagram adalah saat dirinya bersama member ITZY pergi ke festival bunga sakura pada April lalu menjadi asal muasal kecurigaan netizen. Sementara itu Penomeco juga foto bunga sakura dan jalanan melalui Instagram yang ditemukan mirip dengan milik Lia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait