Tangis Lyodra Pecah di-Prank Kala Manggung, Kemunculan Ade Govinda Buat Syok
Instagram/ade_govinda
Selebriti

Lyodra langsung menangis haru saat mendapat kejutan ulang tahun di atas panggung kala dirinya sedang tampil menghibur penonton. Momen bahagia itu direkam oleh para fans.

WowKeren - Lyodra menangis haru saat mendapat kejutan ulang tahun kala dirinya manggung di sebuah acara di Jakarta. Mulanya Lyodra tak sadar jika orang-orang di sekitarnya telah merencanakan kejutan tersebut. Momen ini terekam dalam potongan video yang beredar di media sosial.

Dalam video, Lyodra yang tampak hendak menyanyikan lagu "Sang Dewi" tiba-tiba dikejutkan dengan keadaan lampu panggung dan sound system yang mati. Lyodra mengira jika terjadi kesalahan teknis. Para penonton yang tak tahu akan kejutan itu juga sempat bersorak kecewa karena insiden tersebut.

Namun tak lama setelah itu, Lyodra dikejutkan dengan video yang mendadak dimainkan memperlihatkan sejumlah orang terdekatnya seperti keluarga, kekasih, sahabat, hingga tim yang kompak mengucapkan selamat ulang tahun dan menyampaikan doa mereka. Seketika itu tangis Lyodra pecah. Ia terharu melihat video tersebut diputar.


Lyodra pun tampak sesekali mengusap air mata yang jatuh ke ujung mata. Sorak-sorai penonton mewarnai kejutan ulang tahun tersebut.

Sampai akhirnya Ade Govinda mendadak muncul dari belakang panggung dengan membawa kue ulang tahun. Melihat itu, Lyodra kembali dibuat terkejut. Ia sampai tak bisa berkata-kata dan langsung menghambur ke pelukan Ade seraya mengucapkan terima kasih.

Tangis Lyodra Pecah di-Prank Kala Manggung, Kemunculan Ade Govinda Buat Syok

Instagram

Lyodra pun lekas meniup lilin pada kue ulang tahun yang dibawa oleh Ade. "Makasih semuanya. Terima kasih semuanya. Semoga semuanya tercapai impiannya. Semoga sehat, bahagia, dan makin sukses. Buat semuanya juga terima kasih banyak, ini momen yang nggak akan pernah aku lupain seumur hidup aku. Jadi, terima kasih banyak semuanya," ujar Lyodra dengan suara serak seraya memamerkan senyum bahagianya.

Tak dipungkiri Lyodra jika dirinya sempat panik di awal saat tiba-tiba lampu dan sound system mati secara mendadak. "Aku tadi udah panik kenapa lampunya dimatiin. Kali ini beneran nyanyi kan? Bener? Nggak di-prank-prank lagi kan? Awas ya nge-prank lagi," tutur Lyodra yang akhirnya kembali melanjutkan penampilannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait