Alami Insiden Kecil, Aksi Mulan Jameela Tetap Profesional di Atas Panggung Curi Perhatian
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela sempat bagikan video kala manggung di Malang, Jawa Timur. Tak disangka pada momen itu Mulan Jameela alami insiden kecil namun ia berusaha tetap santai dan profesional di atas panggung. Seperti apa?

WowKeren - Mulan Jameela beberapa tahun terakhir ini santer menjadi pusat perhatian lantaran skillnya di industri musik. Meski ia sibuk dengan berbagai kegiatan sebagai anggota dewan, namun hal tersebut rupanya tak membuat Mulan mundur dari dunia hiburan.

Tak jarang Mulan tampil dari satu panggung ke lainnya. Ia pun terbang ke berbagai kota di Jawa Timur, dari Surabaya sampai Malang. Perform Mulan itu kemudian tak lupa ia pajang di laman Instagram pribadinya dalam bentuk foto ataupun video.

Seperti belum lama ini kala ia manggung di Malang. Tak disangka, dalam momen tersebut Mulan alami insiden kecil di atas panggung saat bawakan lagu "Abracadabra". Tiba-tiba saja sepatu Mulan nyangkut di kabel yang berjejer di panggung.

Tentu Mulan terkejut lantaran sepatunya terlepas namun ia tetap fokus untuk bernyanyi sambil tertawa kecil dan kembali memasang alas kakinya tersebut. "Jadi sepatuku lepas karna nyangkut di kabel Geesss 😂😂" tulis Mulan Jameela dalam keterangan video.


"Ya penonton kan ga mau tau, kita harus tetep lanjut nyanyi dongg mau lagi ini atau itu.. bahkan lagi sedih atau suasana duka juga tetep harus memberikan yang terbaik.. Nb: Thank you videonya ya arek malang," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Mulan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak sekaligus kagum denga cara Mulan atasi insiden kecil tersebut sebab suaranya pun tetap stabil sekalipun dalam kondisi kurang baik. Di sisi lain tak sedikit yang berikan peringatan untuk tim acara agar lebih berhati-hati sebab dinilai berbahaya jika Mulan kala itu oleng sedikit saja.

"Kereeeen amaaat ttp focus cucooooo... kahadeeee atuh teteh.. gustiiiii..." puji seorang netter. "Klo kaki tetap mempertahankan sepatu spya tdk lepas dapat di pastikan teh mulan ikut nyungsep… oooh noooo, best teh mulan👏," sahut yang lain. "Kabelnya ga safety, harus jadi perhatian penyelenggara kedepannya," singgung lainnya.

"Abis bojo kehilangan tongkat, sekarang gilirannya sepatu kecantol 🤣🤣… sehat2 teteh," tambah yang lain. "Gal goyah suaranya Nyonya gess.. 🔥" seloroh lainnya. "Hebat suaranya ttp stabil loh, keren teh mulan sehat sll ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait