Jihoon TREASURE Bikin Kangnam Panik Gegara Ingin Ketemu Sang Istri
SBS/Topstarnews
Selebriti

Jihoon TREASURE sukses membuat Kangnam kaget sampai sempat tidak bisa berkata-kata karena mendadak mengaku ingin bertemu dengan sang istri, Lee Sang Hwa.

WowKeren - Jihoon, Yoshi, dan Asahi TREASURE menjadi bintang tamu di konten terbaru Kangnam. Mereka dengan seru membuat takoyaki bersama. Yoshi dan Asahi membuat takoyaki khas tempat asal mereka, Kobe serta Osaka.

Sebelum memasak, Kangnam menyempatkan bertanya mengenai asal tiga idol tampan ini. Tak cuma memasak, Kangnam juga mengajak para juniornya ini berbincang.

Kangnam kemudian curhat kalau setelah syuting konten justru membuatnya lebih sibuk. Pasalnya, ia harus membersihkan barang-barang yang digunakan untuk syuting agar tidak dimarahi sang istri Lee Sang Hwa.

Jihoon kemudian mendadak mengungkapkan kalau ia ingin bertemu dengan istri Kangnam. Pria bernama asli Yasuo Namekawa sampai terdiam karena syok karena ucapan idol kelahiran tahun 2000 itu.


"Ketika kita selesai syuting, itu belum selesai. Kita harus membersihkannya sebelum Sang Hwa datang. Itulah kenapa kita sibuk, aku makin sibuk setelah syuting," aku Kangnam. "Tapi aku ingin menemuinya," ucap Jihoon tiba-tiba yang sukses membuat Kangnam syok. Ia sampai terdiam karena respons Jihoon.

Leader kedua TREASURE ini kemudian tertawa karena menyadari ucapannya bisa membuat orang salah paham. Jihoon ingin bertemu Sang Hwa mengingat istri Kangnam tersebut adalah mantan atlet nasional speed ice skater. Sang Hwa diketahui sangat terkenal dan menjadi kebanggaan publik Korea Selatan karena prestasinya.

"Dia kan mantan anggota tim nasional," beber Jihoon. "Benar, benar," sahut Kangnam.

Kangnam lalu curhat sendu kalau semua tamunya selalu ingin bertemu istrinya. Jihoon langsung membuat hati Kangnam lega karena mengaku lebih ingin bertemu dengannya. Pria kelahiran tahun 1987 itu lalu memuji Jihoon karena pandai berbicara.

"Tapi setiap tamu datang, mereka selalu membicarakan itu," cerita Kangnam. "Tapi aku lebih ingin bertemu denganmu," ucap Jihoon manis. "Terima kasih," jawab Kangnam yang membuat mereka semua tertawa. "Tapi dia cukup pintar ngomong?" kata Kangnam. "Aku MC 'Inkigayo'," jelas Jihoon.

Jihoon diketahui memang sempat menjadi MC di acara musik "Inkigayo" bersama Ahn Yujin IVE dan Sungchan sekitar satu tahun mulai Maret 2021. Jihoon sendiri akan kembali sebagai MC spesial "Inkigayo" bersama Key SHINee menemani aktris Kim Ji Eun pada Minggu, 9 Juli besok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait