2 Tahun Berlalu, Jihoon TREASURE Baru Protes Sikap Sungchan RIIZE
Twitter/sbsnoriter
Selebriti

Jihoon TREASURE menceritakan mengenai alasan di balik kado konyol yang ia berikan untuk ulang tahun Sungchan RIIZE 2 tahun lalu yang sempat membuat penggemar geleng-geleng kepala.

WowKeren - Choi Hyun Suk, Jihoon, dan Yoshi TREASURE menjadi bintang tamu di konten "The K-Star Next Door". Ini menjadi salah satu cara mereka untuk mempromosikan album baru TREASURE, "REBOOT".

Pada kesempatan ini, Jonathan mempertanyakan kepadanya terkait kado unik yang diberikan Jihoon ke Sungchan RIIZE di 2021. Ia sempat menggemparkan karena memberikan kado celana dalam bergambar serigala untuk Sungchan.

Jihoon sampai panik karena kado tersebut kembali dibahas. Ia juga dibuat tidak habis pikir dengan Sungchan.

"Sungchan-ah, astaga. Sungchan-ah," seru Jihoon panik.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menerangkan kalau sebenarnya ingin memberikan kado yang berguna untuk Sungchan. Namun, ia memastikan kalau Sungchan tidak request dibelikan celana dalam.


"Sebenarnya, aku ingin memberikan dia kado ulang tahun yang berguna. Aku tidak bilang kalau Sungchan-ie ingin celana dalam hewan buas, lho," kata Jihoon klarifikasi.

Leader kedua TREASURE ini menerangkan menemukan kado untuk Sungchan secara tidak sengaja. Ia kemudian terpikirkan lagu "Tiger Inside" SuperM ketika melihat celana dalam itu. Sehingga, memutuskan memberikan ke Sungchan.

"Aku lagi scrolling terus aku lihat 'ada binatang buas di dalamku'. Yang muncul di otakku adalah 'Tiger Inside', kan Sungchan-ie dari SM," beber Jihoon.

Jihoon berujung protes ke Sungchan karena membongkar hadiah ulang tahun darinya. Pasalnya, ia mengira itu akan menjadi rahasia berdua.

"Aku pikir aku harus memberikannya harimau. Tapi Sungchan-ie malah mengatakan ke dunia tentang itu. Itu kan rahasia kecil kami," ungkap Jihoon.

Sementara itu, Jihoon dan Sungchan menjadi dekat usai menjadi MC "Inkigayo" di 2021-2022 bersama dengan Ahn Yujin IVE. Jihoon yang menyapa Sungchan dengan akrab di konten "The K-Star Next Door" membuat para penggemar berharap akan melihat interaksi mereka lagi di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait