Sikap Hangat Jihoon TREASURE ke Fans Berhijab Viral
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Sikap Jihoon TREASURE kepada seorang penggemar berhijab yang datang ke fanmeeting baru-baru ini sontak menyita perhatian dan membuat lumer pengguna Twitter.

WowKeren - Sikap yang ditunjukkan Jihoon TREASURE ke fans berhijab (A) menjadi perbincangan ramai. A menjadi salah satu penggemar yang hadir di acara fanmeeting TREASURE baru-baru ini.

Sama dengan para penggemar lain, A berkesempatan untuk berbincang singkat di lokasi. Jihoon tampak ramah dan mengobrol bak bertemu dengan temannya.

Para penggemar kemudian dibuat salah fokus dengan perhatian yang diberikan oleh Jihoon. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu tertangkap kamera mengubah arah kipas kecilnya.

Member TREASURE diberikan masing-masing 1 kipas kecil warna putih di depan mereka. Ini wajar mengingat cuaca panas.

Jihoon TREASURE memberikan kipas ke fans

Sumber: Twitter


Jihoon mengubah arah kipas miliknya ke hadapan penggemar. Bahkan, leader kedua TREASURE memegangi kipas tersebut agar lebih dekat ke A.

Perhatian yang ditunjukkan idol bernama asli Park Jihoon ini membuat para penggemar semakin lumer. Ia disebut mempunyai hati yang hangat meski termasuk member yang jail. JIhoon bahkan dikatakan mempunyai kriteria pria idaman semakin melonjak karena mengharapkan pasangan sepertinya.

"Ya Tuhan dia sangat pengertian 😭 mungkin dia berpikir op kepanasaran karena memakai hijab...jihoon membuat standarku semakin tinggi 📈," beber salah seorang penggemar di Twitter. "Jihoon selalu menjadi standar 😭," kata lainnya.

"Aku bakal single seumur hidup kalau aku tidak bisa menemukan park jihoon-ku," ujar lainnya. "Berhenti membuat standarku semakin tinggi park jihoon 😔," sahut lainnya.

Sementara itu, bukan hanya Jihoon yang membuat jatuh hati atas caranya memberikan kipas untuk wanita. Beberapa waktu lalu, Doyoung NCT juga disambut hangat karena mengarahkan kipas ke selebriti Thailand.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait