Jihoon TREASURE Cium Cewek di 'TREASURE MAP'
News Jamm
Selebriti

Jihoon TREASURE sontak menggemparkan karena episode baru 'TREASURE MAP' yang ditayangkan pada Jumat, 29 September karena mempunyai adegan mencium perempuan.

WowKeren - Nama Park Jihoon saat ini trending topic di Twitter, Jumat, 29 September. Sosok Jihoon yang dimaksud merupakan member TREASURE.

Jihoon sontak langsung dibicarakan usai episode 64 dari konten "TREASURE MAP" ditayangkan. Pada episode kali ini, TREASURE memperlihatkan kemampuan akting mereka.

Idol kelahiran tahun 2000 ii menjadi yang paling disorot karena berperan sebagai kekasih sosok perempuan di konten ini. Kemunculan Jihoon cukup kocak karena melakukan parodi drama Descendants of the Sun.

Jihoon TREASURE trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Hal yang menggemparkan, Jihoon mempunyai adegan mencium kening sang wanita. Para penggemar sama sekali tidak menyangka kalau akan melihat adegan romantis tersebut di konten baru TREASURE tersebut.


Meski mempunyai karakter manis, karakter Jihoon berujung membuat kesal sang kekasih. Pasalnya, ia terus bertanya apa yang harus dilakukan kepada sang kekasih. Hal tersebut membuatnya diputuskan.

Para penggemar dibuat heboh karena momen Jihoon mencium gadis ini. Banyak pula yang dibuat lumer karena membayangkan leader kedua TREASURE tersebut menjadi kekasih mereka. Visual tampan Jihoon pada parodi drama ini pun tak luput membuat para penggemar lumer.

"PARK JIHOON APA YANG BARUSAN KAMU LAKUKAN??!!!" seru salah seorang penggemar di Twitter menyoroti adegan Jihoon mencium kening gadis. "GW NGETIK INI SAMBIL GEMETER, DREDEG, KEJANG, SALTING MAMPUS. PARK JIHOON LU GILAA BANGETT," kata lainnya. "AKU TERIAK ADJFJFKG PARK JIHOON!!!!!!!!!!!" aku lainnya

"PARK JIHOON MUNCUL GA LO😭😭😭😭," ungkap lainnya. "SHAOANAPWJPWAKA PARK JIHOON PLISSSSSS WADUH BANGET," beber lainnya. "YAAAAA PARK JIHOON😱😱😱😱," jelas lainnya. "GUA SHOCK KAMJAGI KAGET BGT KAYAK KOK BISA SIH KAYAK GUA SALTINK SAMPE NEMBUS LAPISAN BUMI KE TUJUH LANGIT KE TUJUH ANJIR LU PARK JIHOON," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait