Jihoon TREASURE Debutkan 2 Tato Sekaligus Saat Konser
News Jamm
Selebriti

Pada hari Jumat (15/12), Jihoon menyita perhatian karena aksinya di konser TREASURE, 'REBOOT'. Pasalnya, idol kelahiran tahun 2000 itu memamerkan dua tato miliknya kepada para penggemar.

WowKeren - Jihoon TREASURE kembali membuat para penggemar menggila. Kali ini, ia menunjukkan tato yang ia miliki kepada para penggemar di konser TREASURE yang digelar pada hari Jumat (15/12).

Momen Jihoon memamerkan tatonya ini terjadi ketika konser sudah memasuki bagian encore. Kala itu, idol kelahiran tahun 2000 ini mengenakan kaus hitam tanpa lengan.

Kaus tersebut membuat tato Jihoon yang ada di area bawah ketiak terlihat. Sayangnya, detail tato ini masih belum terlihat dengan jelas.

Jihoon TREASURE mendebutkan tato

Sumber: Twitter

Sedangkan, tato Jihoon lainnya terkuak ketika leader kedua TREASURE ini memamerkan abs sempurnanya. Idol bernama lengkap Park Jihoon ini membuat tato yang cukup besar di bagian samping perut atau bagian atas pinggang.


Para penggemar meyakini kalau tato kedua Jihoon bertuliskan "The Show Must Go On". Pasalnya, hanya kata "The Show Must" yang terlihat.

Melihat tato-tato Jihoon ini, para penggemar tak ayal menggila. Banyak yang tidak menyangka kalau idol besutan YG itu sudah berani untuk melukis tato di tubuhnya.

"JIHOON MENUNJUKKAN TATONYA ASTAGA," seru @p****s. "Tatonya nyata. Jihoon punya tato! Sekali lagi aku bilang pada kalian!! JIHOON PUNYA TATO," beber @h****4. "TATO JIHOON. TUHANNN TOLONG DIA SANGAT SEKSI," ujar @m****_.

"Tato di dada jihoon sangat seksi, aku lumer," aku @d****n. "Jihoon siap bertarung dan ya itu tatonya dan sangat indah," ungkap @r****e. "Jihoon dengan tato memang tidak bagus untuk kewarasanku," sahut @j****e.

Sementara itu, Jihoon sudah menyita perhatian sejak belum resmi debut sebagai member TREASURE. Pada tahun 2017 lalu, ia menjadi salah satu trainee YG yang melakukan battle dengan member Stray Kids yang kala itu belum debut di survival "Stray Kids". Battle antara trainee YG vs JYP diketahui sudah menjadi tradisi untuk kedua agensi tersebut jelang mendebutkan grup baru mereka.

Setahun setelahnya battle dengan Stray Kids, Jihoon menunjukkan kemampuannya di survival "YG Treasure Box" yang ditayangkan pada akhir 2018 hingga awal 2019. Jihoon akhirnya mengakhiri masa trainee-nya dengan debut sebagai member TREASURE pada Agustus tahun 2020 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait