On The Lens: Nathalie Holscher Lepas Hijab, Jungkook BTS Debut Solo, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (14/7) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di pertengahan bulan Juli, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Kabar mengejutkan datang dari seorang artis yang mendadak melepas hijabnya sehingga membuat publik heboh. Di sisi lain, member idol salah satu boy grup akhirnya resmi debut solo mengakhiri penantian lama para penggemar.

Tak hanya itu, kabar mengejutkan juga datang dari pasangan artis Indonesia yang rumah tangganya tengah diguncang prahara akibat adanya orang ketiga. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Nathalie Holscher Lepas Hijab


Nathalie Holscher Lepas Hijab
Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher membuat kehebohan lantaran memutuskan untuk membuka hijabnya. Hal ini tentunya memicu reaksi yang beragam hingga hujatan datang kepada mantan istri Sule tersebut. Meski begitu, keluarga dan fans mendukung apapun keputusan yang menurut sang aktris baik. Percaya diri dengan keputusannya, Nathalie dengan berani memperlihatkan foto selfie cantiknya.

2. Jungkook BTS Resmi Debut Solo


Jungkook BTS Resmi Debut Solo
YouTube/HYBE LABELS

Pada Jumat, 14 Juli, Jungkook BTS resmi memulai debutnya sebagai solois dengan merilis single bertajuk "Seven". Ia menggandeng Han So Hee sebagai model MV serta berkolaborasi dengan rapper wanita Amerika, Latto. Golden Maknae ini memilih lagu full berbahasa Inggris yang merupakan pilihan tepat untuk semakin mengguncang dunia.

3. Tina Toon Gelar Intimate Wedding


Tina Toon Gelar Intimate Wedding
Instagram/tinatoon101

Kabar bahagia datang dari Tina Toon yang ternyata telah resmi melangsungkan pernikahan. Usut punya usut, ia sudah menggelar intimate wedding sejak Juni lalu namun baru membagikannya sekarang dengan suatu alasan.

Tina sudah sempat merencanakan pernikahannya di tahun 2022 lalu. Hal itu agar sang oma yang sedang sakit tetap dapat menyaksikan hari bahagianya. Namun sang oma menghembuskan nafas terakhirnya sehingga segala rencana harus diubah. Tina dan keluarga pun melalui diskusi serta perimbangan yang panjang.

4. Thunder Eks MBLAQ Pacaran Dengan Mimi Gugudan


Thunder Eks MBLAQ Pacaran Dengan Mimi Gugudan
Instagram/life0fthunder

Thunder eks MBLAQ adik Sandara Park dan Mimi Gu9udan menggemparkan karena memutuskan untuk go public. Keduanya hadir bergandengan tangan sebagai sepasang kekasih di acara KBS "Second House". Keduanya pun membagikan kabar kencan ini dengan mengunggah foto esar di Instagram masing-masing. Thunder mencium pipi Mimi pada momen tersebut dan menerangkan mereka sudah berpacaran selama 4 tahun.

5. Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett


Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett
Instagram/rendykjaernett1

Lady Veronica Nayoan resmi melayangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett. Ibu tiga anak ini menggugat sang suami usai Rendy diduga terlibat perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Selain itu, Lady turut memasukkan tuntutan atas hak asuh anak dalam gugatan cerainya. Ia ingin hak asuh atas ketiga anaknya yang masih di bawah umur jatuh ke tangannya. Bila tak ada kendala, sidang perdana cerai Lady dan Rendy akan digelar pada 18 Juli 2023 mendatang.

6. Syahnaz Sadiqah Minta Maaf


Syahnaz Sadiqah Minta Maaf
YouTube/Jeje & Nanas Channel

Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara lewat channel YouTube Jeje & Nanas Channel pada Minggu (9/7) perihal kabar perselingkuhan yang menyeret namanya. Sembari didampingi Jeje Govinda, Syahnaz mengungkapkan rasa penyesalan, meminta maaf dan berterima kasih kepada sang suami.

Di sisi lain, Jeje membeberkan alasan mereka selama ini memilih diam meskipun kabar karena Mereka juga memilih menyelesaikan masalah mereka secara internal dengan cara yang terbaik untuk keluarga mereka.

7. Pierre Gruno Resmi Ditetapkan Tersangka Dugaan Penganiayaan


Pierre Gruno Resmi Ditetapkan Tersangka Dugaan Penganiayaan
Instagram/grunopierre

Aktor senior Pierre Gruno telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan. Aktor kelahiran 29 Agustus 1958 itu diduga melakukan pemukulan kepada GDS di sebuah bar di Jakarta Selatan pada 30 Juni lalu. Sementara itu, kuasa hukum Pierre, Richard Leonard telah membenarkan penetapan status tersangka tersebut. Ia menyebut kliennya merasa kaget dan syok.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait