Mulai Buka Hati, Aura Kasih Kembali Tampil Berani Dengan Dress Seksi
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sebelumnya, Aura Kasih mengaku sudah tidak betah sendiri tanpa pasangan. Meski demikian, Aura juga tidak mau memulai hubungan pacaran yang tidak jelas arahnya.

WowKeren - Aura Kasih telah menjadi janda sekaligus single mother setelah bercerai dari Eryck Amaral pada 2021. Belakangan, Aura mengaku sudah mulai mau membuka hati pada pria yang mau mendekatinya.

Aura sendiri dikenal sebagai artis yang cantik dan memiliki body goals. Baru-baru ini, Aura kembali tampil berani dalam balutan dress seksi berwarna putih.

Lewat unggahannya di Instagram pada Jumat (14/7), Aura tampak mengenakan dress bahan rumbai yang cukup terbuka di bagian dada. Meski demikian, Aura tampak sudah memakai tube top yang warnanya senada dengan kulit.

"I'm not awake, I'm not alone. You're right beside my face. Will you love me this way? 'Cause I'm dancing with my eyes closed," tulis Aura mengutip lirik lagu "Taste" milik Rhye di kolom caption.

Mulai Buka Hati, Aura Kasih Kembali Tampil Berani Dengan Dress Seksi

Instagram/@aurakasih


Foto cantik Aura tersebut langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji penampilan ibu satu anak tersebut.

"Cantikk bgtt," komentar salah satu netizen. "Cantik banget si kaa," tambah netizen lain. "Cantiknya semakin di depan," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Aura mengaku sudah tidak betah sendiri tanpa pasangan. Meski demikian, Aura juga tidak mau memulai hubungan pacaran yang tidak jelas arahnya.

"Enggak enjoy (sendiri), sedih. Kan kita ingin habis kerja, habis apa, ada orang yang kita bisa sharing," terang Aura beberapa waktu lalu. "Tapi balik lagi, aku enggak mau pacaran yang gimana banget. Jadi enggak ini cuma menggugah nafsu saja. Kalau orang enggak jelas, aku juga enggak mau. Aku enggak mau banyak dosa lah."

Aura sendiri mengaku mulai mencoba membuka hatinya. Namun ia memiliki pesan penting untuk pria yang ingin mendekatinya.

"Aku gak mau main-main. Gak cuma (buat) nafsu saja. Jadi siapapun yang mendekati aku, aku selalu bilang, 'Kalau buat main-main jangan, bukan gue. Mendingan ke tempat lain'," tegasnya. "Jadi kalau mau serius, yuk kita bareng-bareng. Jadi di awal aku udah tekenin kayak gitu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait