Doddy Sudrajat Dipersulit Kubu Fuji An Bertemu Gala, Akui Tak Diundang di Ultah Cucu Sendiri
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat beber alasan tak datang di ulang tahun Gala Sky. Selain karena tak diundang, Doddy Sudrajat juga sebut dipersulit oleh kubu Fuji An untuk bertemu dengan cucunya sendiri. Seperti apa pernyataan lengkap Doddy Sudrajat?

WowKeren - Perayaan ulang tahun Gala Sky Andriansyah masih terus meninggalkan cerita. Diketahui sebelumnya, tepat pada Jumat (14/7) lalu Gala telah genap berusia tiga tahun. Keluarga Fujianti Utami pun gelar pesta ulang tahun Gala dengan bertemakan superhero.

Namun sayangnya, di momen indah itu kakek Gala yang merupakan ayah mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat tak terlihat kehadirannya. Usut punya usut, rupanya Doddy memang tak mendapatkan undangn khusus dari pihak Fuji.

"Gak diundang, tahun lalu juga nggak diundang tapi Daddy dateng ke rumah Gala tapi kan Gala nggak ada. Kalau kemarin sih memang nggak diundang tapi tahu Gala ulang tahun. Kado yang terindah sebenarnya doa sih," ujar Doddy Sudrajat di hadapan awak media didampingi oleh Mayang Lucyana Fitri serta wanita cantik yang disebut-sebut merupakan calon Doddy.

Photo-INFO

TikTok

Tak sampai di situ, pada kesempatan yang sama Doddy menyinggung pula bahwa kubu Fuji persulit dirinya untuk bertemu cucunya sendiri. Namun ia tak berkecil hati, Doddy mengatakan yang terpenting saat ini adalah doa yang tak pernah lepas ia panjatkan untuk Gala.


"Agak susah, tahu sendiri kan tahun lalu aja Daddy ke sana aja Gala nggak ada, agak dipersulit lah. Nggak apa-apa lah kalau itu sudah keputusan keluarga sana yang penting doa Daddy dan Mayang selalu diberikan untuk Gala," sambung Doddy Sudrajat.

Photo-INFO

TikTok

Alih-alih dapatkan pembelaan, netter malah ramai berikan cibiran pada Doddy. Mereka kurang percaya jika keluarga dari Fuji menghalangi pertemuan Gala dengan kakeknya sendiri. Mengingat selama ini keluarga dari Fuji miliki imej baik.

Perasaan mba puput di sambut baik,ga ada di persulit,asal ketemu nya dengan niat baik2," komen seorang netter. "Klu km niatnya baik tidak akan di persulit,” singgung yang lain. “Dipersulit apaan pak ? Mbk Puput, Aisyiah,Chika datang tuh diultah gala,” timpal lainnya.

Bukan susah nanti klo akur takut dimintain patungan buat gedein gala,” tambah yang lain. “Jejak digital ada woi bukan d persulit kan permintaan pak hj Faisal mau nama gala dan ke Alm mami papi gala di bersih kan,” seloroh lainnya. “Kembali kan dulu nama baik almarhum dan almarhumah,saratnya cuma minta maaf aja sama Gala , semua ga ada yang sulit kalau punya niat baik,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru