Putri Syahnaz Sadiqah Totalitas Cosplay Jadi Mermaid, Sampai Nyemplung ke Air
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah memamerkan foto gemas anak kembarnya, Zayn dan Zunaira kala menirukan penampilan tokoh di film 'The Little Mermaid'. Ada satu momen lucu pula yang dibocorkan oleh Syahnaz.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah membagikan potret menggemaskan anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang tampil ala tokoh film "The Little Mermaid". Zayn berpakaian ala Pangeran Eric dan Zunaira tentunya menjadi Putri Ariel.

Foto itu dibagikan Syahnaz ke laman Instagram-nya pada Minggu (16/7). Dalam foto, Zayn terlihat tampan mengenakan pakaian yang mirip seperti Pangeran Eric, yakni baju lengan panjang berwarna putih yang dipadu dengan celana biru. Serta tambahan aksesoris semacam belt berwarna merah.

Putri Syahnaz Sadiqah Totalitas Cosplay Jadi Mermaid, Sampai Nyemplung ke Air

Instagram

Sedang Zunaira tak kalah menggemaskan tampil menggunakan dress ala Putri Ariel. Dress dengan perpaduan warna antara ungu dan hijau itu tampak sangat cocok untuk Zunaira. Kedua anak kembar Syahnaz dan Jeje Govinda itu memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.


"ZaynZuney hari ini jadi karakter Prince Eric dan Princess Ariel dari film The Little Mermaid nih ♥️," tulis Syahnaz sebagai keterangan unggahannya.

Lucunya, ada momen kala Zunaira terlihat ingin benar-benar menjadi putri duyung layaknya Putri Ariel. Dengan masih menggunakan dress-nya, Zunaira masuk ke dalam kolam renang dengan ekspresi bahagianya.

Putri Syahnaz Sadiqah Totalitas Cosplay Jadi Mermaid, Sampai Nyemplung ke Air

Instagram Story

Syahnaz lantas membocorkan harapan kocak putrinya. "Berharap nyebur pakai baju princess jadi mermaid katanya," ungkap Syahnaz di Instagram Story.

Pada unggahan lain, Zayn dan Zunaira semakin tampak menggemaskan kala berpose saling memandang satu sama lain serta menggenggam tangan. Wajah mirip kedua bocah itu membuat siapa saja yang melihatnya gemas. Sejumlah netter dan rekan artis pun memberikan komentarnya, salah satunya adalah Bunga Zainal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait