Kemah Ala-ala, Arya Saloka Malah Alami Kejadian yang Buat Bulu Kuduk Berdiri
Selebriti

Arya Saloka sempat merinding mendengar suara aneh kala dirinya sedang asyik berkemah bersama teman. Namun setelah mengetahui fakta dibaliknya, Arya hanya bisa tertawa.

WowKeren - Arya Saloka dan salah seorang temannya ngide untuk berkemah di depan rumah. Dalam unggahan Instagram Arya, sang aktor dan temannya tampak mendirikan tenda lengkap dengan kursi serta meja yang ditata rapi. Keduanya juga tampak menghias tenda dengan lampu-lampu kecil sebagai penerangan.

Menariknya, ada satu kejadian yang sempat membuat bulu kuduk Arya dan temannya berdiri. Semuanya bermula dari suara yang tiba-tiba terdengar di tengah keheningan malam. Saat sedang asyik ngobrol, Arya dan temannya mendengar suara seperti orang melempar tong sampah yang terbuat dari aluminium.

Arya dan temannya kontan terkejut. Mereka pun memanggil-manggil nama Pak Fendy yang diduga adalah karyawan, sambil celingak-celinguk untuk mencari tahu asal sumber suara tersebut. Sayangnya panggilan itu tak mendapat sahutan.

Kemah Ala-ala, Arya Saloka Malah Alami Kejadian yang Buat Bulu Kuduk Berdiri

Instagram


"Horor juga ya di sini," ucap Arya sembari tersenyum dalam video unggahannya, Sabtu (15/7). "Kok jadi udah mulai horor," sahut teman Arya. "Iya, belum mulai ngobrol horor udah horor duluan," timpal sang aktor kemudian.

Namun tak lama setelah itu, penyebab dari suara-suara itu akhirnya terungkap. Sudah terlanjur dibuat merinding, Arya membeberkan bahwa semua itu adalah ulah dari kucing jenis persia milik tetangganya. Arya akhirnya bisa bernapas lega lantaran bunyi dan hal-hal aneh yang ditemuinya saat berkemah bersama teman bukanlah gangguan dari makhluk tak kasat mata.

"Awalnya di belakang tenda, kirain ular, taunya kucing tetangga yg persia. Terus tong sampah besi yg tutupnya diangkat ke atas bunyi. Dikira Pak Fendy, tapi Pak Fendy ternyata lg di dalem rumah buat kopi. Eh taunya kucing yg tadi lg👹. Dasar kuciang😂," tutur suami Putri Anne ini.

Netter yang sempat ikut merinding pun tertawa ketika mengetahui fakta yang sebenarnya. "Uji nyali apa dunia lain pak @arya.saloka 🤭🤭 yg penting sehat selalu mas @arya.sa," komentar netizen. "Horooorrr bangeeet, kucingnya😢😂," imbuh yang lain. "Untung cm kucing," kata lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru