Lesti Kejora-Rizky Billar Gerak Lincah, Intip 10 Potret Mereka Kalahkan Raffi & Nagita di OSI
Selebriti

Rizky Billar dan Lesti Kejora yang melawan Nagita Slavina-Raffi Ahmad dalam pertandingan ganda campuran bulu tangkis pada Minggu (16/7). Leslar keluar sebagai pemenang dalam 2 set langsung dengan skor 21-12 dan 21-10.

WowKeren - Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia adalah sebuah program kompetisi hiburan olahraga Selebritas Indonesia atau (OSI) yang diselenggarakan oleh SCTV dan RANS Entertainment. OSI akan diikuti 40 selebritas tanah air dengan memainkan empat cabang olahraga yang meliputi bulu tangkis, tenis, tenis meja, dan atletik.

Banyak deretan artis yang mengikuti turnamen tersebut termasuk pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang melawan Nagita Slavina-Raffi Ahmad dalam pertandingan ganda campuran bulu tangkis pada Minggu (16/7). Lesti dan Billar keluar sebagai pemenang dalam 2 set langsung dengan skor 21-12 dan 21-10.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2021 ini menang telak. Selama di lapangan, Lesti dan Billar tampak kompak serta bergerak dengan lincah. Lesti tampak geist menangkis Kok dengan tubuh mungilnya. Di sisi lain sang suami yang memang dikenal atletik, juga gak kalah enerjiknya di lapangan. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Menang Telak


Menang Telak
Instagram/rizkybillar

Billar mengunggah potret usai memenangkan pertandingan melawan pasangan Raffi-Gigi. Ia bersama Lesti memilih memakai pakaian olahraga warna hitam, kontras dengan pasutri lawan main mereka. Sementara itu, seperti yang diketahui, Lesti dan Billar menang di 2 set langsung dengan skor 21-12 dan 21-10.

2. Bersama Baby L


Bersama Baby L
Instagram/rizkybillar

Putra semata wayang Lesti dan Billar, Muhammad Leslar Al-fatih Billar atau akrab disapa baby L juga turut menyaksikan pertandingan orangtuanya. Keluarga kecil ini tampak mengabadikan foto manis bersama di lapangan tenis. Dengan gemesnya, baby L memegang raket sang mama hingga menggigitnya.

3. Lesti Sempat Kecolongan


Lesti Sempat Kecolongan
InstaStory/denidenias

Pertandingan dua pasutri ini tampak berjalan dengan sengit. Lesti tampak melakukan servis yang kemudian dibalas oleh Gigi. Sayangnya, pelantun "Bismillah Cinta" ini kecolongan Kok saat Gigi membalas lemparannya. Kok pun terjatuh dan tim Gigi mendapat poin.

4. Pertandingan Berjalan Sengit


Pertandingan Berjalan Sengit
InstaStory/loydchristina12

Pertandingan juga tampak berjalan dengan sangat sengit di mana Lesti sangat siaga dengan datangnya umpan. Ia dan Billar bekerja sama dengan epik layaknya pasangan atlet ganda campuran beneran lho.

5. Detik-detik Pasangan Lesti- Billar Menang Kemenangan


Detik-detik Pasangan Lesti- Billar Menang Kemenangan
Instagram/sctv.sports

Momen menegangkan di mana Billar berhasil mengembalikan smash mengalahkan Raffi. Mereka saling melakukan smash, bahkan ayah Rafathar itu sampai terjatuh demi mempertahankan bola. Namun Billar terus bergerak tanpa ampun hingga akhirnya ia berhasil keluar sebagai pemenang.

6. Billar Jatuh Bangun


Billar Jatuh Bangun
Instagram/sctv.sports

Gak hanya Raffi yang mati-matian menjaga bola, Billar pun demikian. Ia dengan gesit sampai terjatuh menjaga agar tim Raffi tak berhasil menambah skor. Bahkan Billar sampai terjatuh namun dengan cepat bangun dan melakukan serangan. Sementara tim istri juga senantiasa berpose siaga di depan net.

7. Dahi Raffi Sempat Terkena Kok


Dahi Raffi Sempat Terkena Kok
Instagram/sctv.sports

Pertandingan tampak memanas di mana mereka saling percaya diri dan kejar-kejaran skor. Namun ada momen tak terduga di mana, serangan Billar tak sengaja mengenai kepala Raffi tepat di bagian keningnya. Melihatnya, Billar gercep datang ke lawan mainnya itu dan berusaha meminta maaf.

8. Lesti Nyanyi Lagu Aldi Taher


Lesti Nyanyi Lagu Aldi Taher
Instagram/sctv

Selain momen menarik pertandingan, ada kondisi kocak di mana, Lesti menyanyikan lagu ciptaan Aldi Taher yang bertajuk "Lesti Sayang Rizky Billar". Tampak di momen tersebut, penyanyi kelahiran tahun 1999 ini menyumbangkan suara merdunya dengan cengkok yang khas. Melihat lagunya dinyanyikan oleh Lesti, Aldi pun super bahagia bahkan mendoakan baby L segera punya adik.

9. Kemesraan Lesti dan Billar


Kemesraan Lesti dan Billar
Instagram/sctv

Di tengah kehebohan pertandingan, kemesraan para pasutri juga tak luput dari sorotan. Tampak dalam foto yang dibagikan oleh SCTV, Lesti dan Billar saling berpelukan mesra. Mereka tampak sangat manis berusaha saling mendukung satu sama lain.

10. Lawan Aldi Taher


Lawan Aldi Taher
Instagram/sctv

Dalam turnamen OSI, Billar bukan hanya melawan Raffi-Gigi namun juga Aldi Taher. Aktor kelahiran 12 Juli 1995 ini bertanding melawan Aldi dan keluar sebagai pemenang dalam tiga set dengan skor 21-12, 21-15, 21-11. Selama pertandingan, Billar dan Aldi memang lebih sering bercanda daripada fokus memainkan pingpong. Keduanya beberapa kali tertawa, terutama Billar yang tak bisa menahan tawa lantaran melihat kekonyolan Aldi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait