Brisia Jodie Pajang Foto Berdua Usai Video Nangis Viral, Reaksi Tiara Andini Bak Dukungan
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie perlihatkan foto akur dengan Tiara Andini usai video nangisnya viral. Gosipnya, Brisia menangis lantaran sempat diminta mundur oleh fans Tiara kala keduanya berada di atas panggung.

WowKeren - Musisi cantik Brisia Jodie belakangan ini ramai menjadi pembahasan di media sosial. Pasalnya, beredar video Brisia tengah menangis usai perform di sebuah konser. Dari informasi yang didapat, Brisia diduga menangis usai ia diminta mundur oleh salah seorang penonton lantaran dianggap menghalanginya yang ingin memotret Tiara Andini.

Sayang, Brisia sendiri tak mengungkap jelas alasan sebetulnya ia menangis di ruang makeup. Meski begitu, Brisia belum lama ini berbagi foto akrab dengan Tiara. Lewat Story Instagram-nya, Brisia mengkolase tiga fotonya dengan Tiara.

Dalam foto tersebut, penyanyi yang sama-sama jebolan dari "Indonesian Idol" tersebut tampak kece dengan kacamata hitam. Tiara terlihat memakai atasan hitam dan cerah. Sedang, Brisia memakai tanktop dan celana putih yang dipadukan dengan kemeja biru.


Dua penyanyi ini tampak tersenyum semringah. Tak ada caption khusus yang disematkan Brisia selain menandai akun Instagram Tiara. Tak lama, Tiara juga membagikan ulang postingan milik Brisia itu.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Brisia itu dibagikan ulang Tiara lewat Story Instagram-nya hari ini, Senin (17/7). Sikap Tiara yang me-repost ulang unggahan Brisia itu bak bentuk dukungan atas viralnya pemberitaan tentang keduanya di media sosial.

Foto akrab Brisia dan Tiara juga bak menjadi bukti jikalau mereka akur alias baik-baik saja. Pasalnya, sempat muncul komentar yang mengira Brisia kecewa usai dibandingkan dengan Tiara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait