Banyak yang Sedih, Aura Kasih Justru Bersyukur Twitter Ganti Logo Jadi X
Instagram
Selebriti

Aura Kasih mengungkapkan bahwa dirinya senang Twitter mengganti logonya dari burung biru menjadi X. Pelantun 'Mari Bercinta' itu juga menjelaskan alasannya yang tak terduga.

WowKeren - Twitter telah resmi mengganti logonya dari burung berwarna biru menjadi "X" berwarna putih. Meski banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut, Aura Kasih rupanya justru bersyukur dengan penggantian logo itu.

Hal ini diungkapkan Aura lewat unggahannya di Instagram Story pada Selasa (25/7). Aura membagikan foto kucingnya yang berwarna putih sembari mengaku senang karena Twitter ganti logo.

Ibu satu anak itu senang dengan perubahan tersebut karena merasa logo Twitter yang lama selama ini mirip dengan salah satu aplikasi lain. Oleh sebab itu, Aura kerap salah pencet karena kemiripan logo tersebut.

"Twitter ganti logo? Bagus lah! Kadang mau buka Twitter malah ke TRAVELOKA terus masuknya," tulis Aura di unggahan tersebut dengan emoji tertawa.

Banyak yang Sedih, Aura Kasih Justru Bersyukur Twitter Ganti Logo Jadi X Banyak yang Sedih, Aura Kasih Justru Bersyukur Twitter Ganti Logo Jadi X

Instagram/@aurakasih


Di sisi lain, perubahan logo tersebut membuat banyak netizen membuat meme "RIP Twitter". Banyak yang menyayangkan hilangnya logo burung biru yang selama ini sudah sangat identik dengan Twitter.

"Padahal logo burung biru udah legend banget tuh," komentar salah astu netizen. "Padahal twitter kan simbolnya burung dan bercuitan, kalo x apa? Ber xman an," tambah netizen lain. "Klo Twitter disebut cuitan nah klo X apaan donk...ga ngerti sama mas elon," timpal netizen lain.

"Kok sedih yah, sumpah yah ada uang lo bisa lakuin apa aja," tulis salah satu netizen. "Semenjak dibeli elon twitter jd ga seasik dlu," tambah netizen lain. "Lebih berkesan dan lebih banyak kenangan burung biru," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Elon Musk selaku pemilik telah mengumumkan penggantian nama Twitter menjadi X. Postingan yang biasa disebut sebagai "tweet" atau cuitan nantinya akan diganti menjadi "x's".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait