On The Lens: Harimau Alshad Ahmad Mati, Dugaan Taeyeon SNSD Akan Tinggalkan SM, Berita Populer Lain
Instagram/YouTube
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (28/7) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir bulan Juli, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang selebriti menuai sorotan karena anak harimau yang dipeliharanya mendadak mati. Hujatan datang kepada dan publik mempertanyakan bagaimana sang seleb merawatnya.

Di sisi lain kabar mengejutkan datang dari salah satu idol yang diduga akan meninggalkan agensi tempatnya bernaung selama ini. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Taeyeon SNSD Diduga Akan Tinggalkan SM Entertainment


Taeyeon SNSD Diduga Akan Tinggalkan SM Entertainment
Instagram/taeyeon_ss

SM Entertainment mengumumkan perhelatan konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" pada Rabu (26/7). Nama Tae Yeon SNSD atau Girls' Generation tak termasuk dalam line up yang konser yang akan digelar pada September itu. Spekulasi muncul jika ia tidak memperpanjang kontraknya pada bulan Agustus ini. Namun, tak sedikit netizen berbagi alasan yang mungkin menjadi penyebab absennya pelantun "INVU" itu salah satunya adalah Taeyoen sedang tur dunia.

2. Putri Pinkan Mambo Akui Alami Pelecehan


Putri Pinkan Mambo Akui Alami Pelecehan
YouTube/Nadia Alaydrus

Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan pelecehan seksual yang ia alami. Mirisnya perlakukan tersebut oleh ayah tirinya sendiri. Ia yang syok tak berani bercerita pada siapapun lantaran rasa takutnya yang amat dalam.

Bahkan ketika Michelle memutuskan untuk bercerita pada Pinkan, ia tak mendapatkan reaksi seperti yang diinginkannya. Menurutnya, sang ibu terkesan terus membela suaminya. Michelle merasa Pinkan sebagai ibu tak bisa melindungi anak perempuannya.

3. Anak Harimau Alshad Ahmad Mati


Anak Harimau Alshad Ahmad Mati
Instagram/alshadahmad

Alshad Ahmad membawa kabar duka bahwa anak Jinora, yang diberi nama Cenora, mati pada Senin (24/7) lalu. Namun ia ramai mendapat hujatan lantaran dituding terlalu sering mengajak harimau Benggala itu membuat konten hingga terpapar virus. Hal ini juga perhatian Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) usia terkuak jika ada total 7 harimau yang sudah mati. Sementara itu, Alshad saat ini mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium Cenora.

4. Sheila On 7 Dadakan Muncul di We The Fest 2023


Sheila On 7 Dadakan Muncul di We The Fest 2023
Instagram/we.the.fest

Sheila On 7 secara mendadak muncul di "We The Fest 2023" menggantikan salah satu line up utama yakni The 1975 batal tampil imbas aksi sang vokalis di "Good Vibes Festival" Malaysia. Menariknya, Duta cs baru saja manggung pada siang harinya dan langsung sat set set tampil kembali di event berbeda. Alih-alih kecewa, penonton justru lebih terhibur bahkan menyebut penampilan Sheila On 7 sangatlah epik. Publik juga semakin salut usai perwakilan promotor memperlihatkan reaksi band tersebut yang gak ruwet saat dihubungi dadakan.

5. Son Ye Jin Posting Foto Anak


Son Ye Jin Posting Foto Anak
Instagram/yejinhand

Son Ye Jin membagikan potret sang putra yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Uniknya, istri Hyun Bin ini menunjukkan perbandingan tangan sang putra dengan paw kucing kecil. Para penggemar dibuat bahagia bukan main karena Ye Jin akhirnya memperlihatkan potret sang putra. Walau hanya sekadar tangan, itu sudah cukup membuat para penggemar gemas.

6. Erina Gudono Diduga Hamil


Erina Gudono Diduga Hamil
Instagram/pageantempire

Erina Gudono tampil elegan dalam balutan kebaya saat melenggang di runway JF3 Fashion Festival 2023 pada Jumat (21/7) lalu. Istri Kaesang Pangarep ini didapuk sebagai muse untuk acara yang dihelat pada di Summarecon Mall Kelapa Gading tersebut. Penampilan Erina tampak anggun seperti biasa, namun banyak yang dibuat salfok akan tumbuhnya yang tampak lebih berisi dan diduga sedang hamil.

7. Asri Welas Pernah Jadi Korban Cyber Internasional


Asri Welas Pernah Jadi Korban Cyber Internasional
Instagram/herworldindonesia

Asri Welas menceritakan pengalaman pahit kala saldo ATM-nya dibobol habis oleh hacker. Mulanya id bertransaksi di restoran yang ada di Pondok Indah Mall. Kemudian menyadari jika saldonya perlahan mulai menipis. Aktris kelahiran 7 Maret 1979 ini pun syok usai mendapati riwayat pendebitan yang begitu banyak bahkan jumlahnya besar sampai pada angka 0. Setelah diselidiki, rupanya Asri terkena kasus kejahatan Cyber Internasional.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait