Rilis 'BONA BONA', TREASURE Beber Rasanya Comeback Pertama Usai Bang Ye Dam dan Mashiho Hengkang
Musik

Album ini menandai comeback pertama TREASURE setelah kepergian Ye Dam dan Mashiho. "REBOOT" juga menjadi comeback grup yang sangat dinantikan setelah hampir sepuluh bulan sejak perilisan 'Hello'.

WowKeren - TREASURE resmi comeback dengan merilis karya baru setelah kepergian Bang Ye Dam dan Mashiho. Pada Jumat (28/7), sebuah konferensi pers diadakan di kantor YG Entertainment di Hapjeong-dong, Seoul, untuk memperingati perilisan full album ke-2 TREASURE, "REBOOT".

Album ini menandai comeback pertama TREASURE setelah kepergian Ye Dam dan Mashiho. "REBOOT" juga menjadi comeback grup yang sangat dinantikan setelah hampir sepuluh bulan sejak perilisan "Hello".

Mengenai album baru mereka, Jihoon berkata, "Kami mempersiapkan album dengan rajin seperti biasa, dan kali ini, kami melakukannya sambil mempersiapkan tur. Karena kami menerima banyak cinta dan dukungan, kami merasa bersemangat dan bekerja dengan rasa tanggung jawab yang kuat untuk membuat album yang sempurna dan berkualitas tinggi."


Setelah perubahan susunan member TREASURE, ada juga perbedaan dalam pendekatan mereka terhadap pekerjaan. Seorang member, Choi Hyun Suk berkata, "Karena ini adalah full album, kami fokus untuk membuat lebih banyak lagu dan mempersiapkan penampilan dengan kesepuluh member. Hasilnya, sepuluh bulan berlalu dengan cepat."

Jihoon kemudian memperkenalkan arti di balik judul album, "REBOOT", menjelaskan, "Ini secara harfiah berarti memulai kembali. TREASURE sebelumnya mengejar musik yang bersemangat, hidup, dan energik, jadi sekarang, setelah tiga tahun, kami telah tumbuh dan matang baik secara internal maupun eksternal, dan ingin menunjukkan perubahan ini dengan 'REBOOT'."

Sementara itu, "REBOOT" berisi sepuluh lagu yang baru dibuat dengan ketulusan para member. Titla track "BONA BONA" mengekspresikan tema daya tarik yang menentukan melalui gaya hidup TREASURE, menghadirkan "reboot" grup yang percaya diri dan bertenaga dengan suara brass yang kuat di bagian chorus dan ketukan drum yang mengingatkan pada marching band.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait