Han Ji Min & Lee Min Ki Gosipin Perilaku Suho EXO di Lokasi 'Behind Your Touch'
Instagram/roma.emo
TV

Ji Min mengungkap bahwa Suho adalah aktor yang memberikan energinya dalam banyak hal. Senada dengan Ji Min, Min Ki pun memberikan pujian kepada perilaku Suho.

WowKeren - Han Ji Min dan Lee Min Ki baru-baru ini menjalani wawancara tentang pengalaman mereka membintangi "Behind Your Touch". Keduanya juga membahas soal Suho EXO yang menjadi salah satu pemain utama drama JTBC itu.

Ji Min dan Min Ki kompak menggosipkan perilaku Suho di lokasi "Behind Your Touch". "Suho bekerja sangat keras. Sampai-sampai Lee Min Ki dan aku terinspirasi," ungkap pemeran karakter Bong Ye Boon tersebut.

"Sangat menyenangkan melihat dia bekerja sangat keras, dan melihat bagaimana dia menjadi lebih baik dan lebih baik selama syuting, kupikir aku juga harus menaruh lebih banyak semangat dalam penampilanku," sambung Ji Min.

Ji Min menambahkan bahwa Suho adalah aktor yang memberikan energinya dalam banyak hal. "Dia adalah aktor yang memberi energi dalam banyak hal. Aku berharap bisa bekerja sama dengannya di proyek lain," lanjut Ji Min.


Senada dengan Ji Min, Min Ki pun memberikan pujian kepada perilaku Suho ketika sampai di lokasi syuting. "Aku sangat tersentuh melihat dia selalu datang dengan persiapan yang matang untuk perannya," ucap Min Ki.

Sebelum membahas Suho, pasangan utama "Behind Your Touch" itu mengungkap rasanya beradu akting satu sama lain. "Ada banyak adegan komedi yang kurekam dengan Lee Min Ki," ucap Ji Min soal Min Ki.

"Biasanya (untuk adegan seperti itu), salah satu harus menjaga energi mereka selama syuting, tapi aku syuting dengan nyaman karena Lee Min Ki adalah aktor yang serba bisa. Dia adalah orang dewasa yang tahu bagaimana merangkul orang-orang/lingkungan di sekitarnya jadi aku memiliki banyak hal yang ingin kutiru darinya," sambung Ji Min.

Sedangkan Min Ki mengungkap sangat senang bisa beradu akting dengan Ji Min. "Aku pribadi sangat menyukai karakter Bong Ye Boon, tapi aku benar-benar jatuh cinta dengan Ye Boon yang diciptakan oleh Han Ji Min. Aku tidak berpikir telah melihat karakter dengan pesona ini di drama atau proyek lain," pungkas Min Ki.

Sementara itu, "Behind Your Touch" mulai tayang pada 12 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait