Resmi Cerai dari Venna Melinda, Ferry Irawan Keberatan Dituntut Nafkah Puluhan Juta
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya resmi bercerai. Dalam keputusan itu, Ferry Irawan dituntut pula untuk berikan nafkah puluhan juta oleh Venna Melinda. Pihak Ferry Irawan pun gercep akui keberatan dengan tuntutan itu.

WowKeren - Aktris senior Venna Melinda kini resmi kembali menjadi single mom. Pada awal Agustus 2023 ini, ia dan Ferry Irawan dinyatakan resmi bercerai. Hal itu dinyatakan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui sidang online atau e-court pada 3 Agustus lalu.

Informasi itu kemudian disampaikan kembali oleh pengacara Ferry di hadapan awak media di kawasan Senaya, Jakarta pada Sabtu (5/8). "Permohonan sudah diputus pada 3 Agustus 2023. Permohonan cerai talak Mas Ferry dikabulkan dan memberi izin ke Mas Ferry untuk menjatuhkan talak satu," ungkap Khairul Imam.

Selain itu, majelis hakim juga mengambulkan permohonan Venna atas gugatan untuk menuntut uang mut'ah dan nafkah dari Fery yang masing-masing ditetapkan Rp30 Juta. "Mas Ferry dijatuhi hukuman untuk membayar uang mut'ah sebesar Rp 30 juta dan uang nafkah selama masa iddah 3 bulan yaitu Rp 30 juta," jelas Khairul Imam.


Lalu pihak Ferry secara terang-terangan mengisyaratkan keberatan atas tuntutan Venna. Khairul Imam menyinggung pula mengenai imej Ferry yang selama ini dikatakan sebagai suami yang tak bertanggung jawab. Namun kini Venna malah menuntut nafkah puluhan juta.

"Kita sama-sama tahu, Mas Ferry selalu dikatakan sebagai suami yang tidak bertanggung jawab atau cuma numpang hidup. Tapi kenapa nafkah yang dituntut sungguh mengada-ada? Apa sih maunya?" singgung Khairul Imam.

Di sisi lain, saat ini Ferry sendiri juga sedang berada di balik jeruji besi. Ia menjalani hukuman atas kasys KDRT yang dilaporkan oleh Venna. Tentunya selama di penjara Ferry tak bisa maksimal dalam bekerja sehingga tak ada masukan.

"Kita sama-sama tahu, Mas Ferry selalu dikatakan sebagai suami yang tidak bertanggung jawab atau cuma numpang hidup. Tapi kenapa nafkah yang dituntut sungguh mengada-ada? Apa sih maunya?" sambung pengacara Ferry yang lain yakni Sunan Kalijaga.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait