NewJeans Diduga Lip Sync di Lollapalooza
Twitter/lollapalooza
Musik

Seorang netizen kemudian memposting tangkapan layar dari tweet tersebut di komunitas online Korea. Netizen dan penggemar mengungkapkan pendapat mereka, dan beberapa membela NewJeans.

WowKeren - NewJeans menuai kekaguman lewat penampilan legendaris mereka di festival musik Lollapalooza baru-baru ini. Namun, girl grup tersebut juga menghadapi reaksi keras saat seorang penggemar menuduh mereka melakukan lip sync selama tampil di Lollapalooza.

Tangkapan layar dari sebuah postingan di Twitter telah memicu badai kemarahan di antara para penggemar NewJeans. Postingan tersebut mempertanyakan keaslian aksi panggung mereka dengan menyebut Minji dan kawan-kawan tak menyanyi secara live.

Postingan itu berbunyi, "Aku bangga dengan betapa cepatnya NJ tumbuh. Tapi performance ini tidak. Lip sync seluruh lagu, bahkan bukan backtrack kencang tapi lip sync, lalu ekspresi dance dan semuanya jelek. Aku tahu mereka punya potensi, tapi mereka jelas harus lebih baik lagi."

Seorang netizen kemudian memposting tangkapan layar dari tweet tersebut di komunitas online Korea. Netizen dan penggemar turun ke media sosial untuk mengungkapkan pendapat mereka, dengan beberapa dengan keras membela NewJeans.


NewJeans Diduga Lipsync di Lollapalooza

"Aku bisa mendengar mereka bernyanyi, itu bukan lip sync," komentar netizen. "Mereka benar-benar bernyanyi secara live saat memegang mikrofon," kata netizen lainnya. "Semua orang bisa mendengar napas dan tepuk tangan mereka, apa yang kamu bicarakan?" imbuh yang lain.

"Yang lebih lucu adalah kamu percaya apa yang dikatakan orang itu," ujar netizen. "Kamu bahkan bisa mendengar suara mikrofon saat mereka menggerakkannya," komentar yang lain. "Serius.. Orang-orang perlu menonton performance-nya lagi. Para haters harus bangun," tambah lainnya.

Di tengah semua kekacauan, tuduhan, dan kontra-argumen, kebenaran tetap sulit dipahami. Apakah itu lip sync atau pertunjukan live dengan gangguan teknis? NewJeans maupun agensi belum merilis pernyataan apapun terkait kontroversi ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait