Baru Pra Single, V BTS Rajai ITunes Di 70 Negara Denngan 'Rainy Days' dan 'Love Me Again'
Instagram
Musik

Segera setelah dirilis, kedua lagu pra single dari album solo V 'Rainy Days' dan 'Love Me Again' melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

WowKeren - V sukses mendominasi tangga lagu di seluruh dunia dengan lagu solo barunya. Pada 11 Agustus pukul 1 siang. KST, member BTS terakhir yang secara resmi melakukan debut solo itu baru saja merilis lagu pra-rilisnya “Rainy Days” dan “Love Me Again” dari album debut solonya yang akan datang “Layover”.

Segera setelah dirilis, kedua lagu tersebut melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 9 pagi KST pada 12 Agustus, “Rainy Days” telah mencapai No. 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 70 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, dan Prancis. Di sisi lain "Love Me Again" juga mencapai No. 1 setidaknya di 35 wilayah berbeda, termasuk Austria, Bulgaria, dan Rumania.


"Congrats Tae. Yuk Army and solo STAN stae streaming yg kenceng lagi. Buktikan bahwa lagu bergenre R&B soul gini bisa sukses. Abaikan komen hatters, streaming di Spotify, YT, AppleMusic dan apapun. Berikan cinta Army ke Tae," komentar netter. "Dan yang bikin bangga, "Rainy Days" - "Love Me Again" saling ngeblock satu sama lain buat capai posisi No. 1 iTunes di beberapa negara Lagu solo Taehyung dua-duanya ada di posisi No. 1 dan No. 2. Dengan announcement yang cuma 3 hari sebelum dirilis, no teaser, no photo concept, ini luar biasa banget! So Proud of you Kim Taehyung," ujar yang lain. "Congrats Appanya Kim Tannie yuk lebih semangat lagi streamingnya. Member BTS list negara2 yg dipuncaki iTunes selalu," pungkas lainnya.

Sementara itu "Layover" merupakan berkolaborasi antara V dengan direktur kreatif NewJeans Min Hee Jin yang akan menampilkan enam lagu serta berfokus pada "suara R&B" dengan "elemen pop". Dalam siaran pers yang menyertai, Big Hit menyatakan bahwa V akan fokus "menampilkan penampilan baru yang luar biasa" dan akan tampil beberapa kali bersamaan dengan perilisan album. Sedangkan “Layover”, termasuk judul lagunya, akan dirilis pada 8 September mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait