V BTS Tampilkan Yeontan di MV 'Rainy Days', Kebenaran Soal Anjingnya Terkuak
Weverse
Musik

Sejak V mengungkapkan detail untuk album solo debutnya yang akan datang, 'Layover', ARMY memperhatikan bahwa anjingnya, Yeontan, banyak disertakan mulai dari art sampul hingga tanggal rilis.

WowKeren - V BTS merilis vidoe musik terbarunya yang berjudul "Rainy Days" pada Jumat (11/8) dan menampilkan anjing kesayangannya, Yeontan. Kini terungkap kebenaran tentang partisipasi Yeontan di video musik yang syutingnya dilakukan di Spanyol itu.

Sejak V mengungkapkan detail untuk album solo debutnya yang akan datang, "Layover", ARMY (fans BTS) memperhatikan bahwa anjingnya, Yeontan, banyak disertakan mulai dari art sampul hingga tanggal rilis. Jadi, ARMY bercanda bahwa Yeontan akan melakukan debut resminya.

Yeontan juga ditampilkan beberapa kali dalam rangkaian foto konsep pertama untuk "Layover". Dan jika itu tidak cukup, anjing tersebut tampaknya juga membintangi MV baru V, "Rainy Days".

V bahkan dengan serius memasukkan detail dalam MV terkait Yeontan. Video musiknya diambil sari sudut pandang Yeontan, dan palet warnanya biru dan kuning, beberapa warna yang dapat dideteksi anjing.


Kemudian setelah penayangan perdana MV tersebut, V mengadakan siaran live melalui Weverse. Penyanyi kelahiran 1995 itu dengan bersemangat mengumumkan bahwa Yeontan telah melakukan debutnya. Namun, V mengungkapkan beberapa informasi mengejutkan terkait Yeontan.

Syuting MV "Rainy Days" dilakukan di Madrid, Spanyol. Jadi, V melakukan perjalanan untuk syuting. Yeontan, sayangnya, tidak dapat bepergian jauh. Jadi, itu sebenarnya bukan Yeontan di MV, hanya anjing lain yang mirip.

"Haruskan aku memberitahu kalian cerita di balik layar? Aku tidak bisa membawa Tannie ke Spanyol, jadi itu adalah teman yang paling mirip dengan Tannie. Kalian mengira itu Tannie, kan? Itu bukan Tannie," ungkap V.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait